loading...

Mengaku Temukan Kesalahan Al Quran, Anis Shorrosh Dipermalukan Pemuda Muslim. Inilah Videonya Tolong di Sebarkan Agar Tidak Ada Lagi Yang Mencari-cari Kesalahan AL-QURAN

Dr Anis Shorrosh yaitu seseorang evangelis terkemuka Amerika. Ia begitu anti Islam sampai menyebutkan Islam agama paling mematikan.

Dalam satu forum debat, peraih dua gelar doktor dari Luther Rice International Seminary dan American Institute of Ministry itu mengakui temukan kekeliruan Al Quran dari sisi bahasa. Tuduhan Shorrosh itu telah dijawab oleh Dr Jamal Badawi dalam debat itu.

Yang menarik, dalam sesi tanya jawab, Shorrosh dipermalukan oleh seseorang pemuda muslim.

“Saya minta Dr Shorrosh membacakan satu halaman dari Al Quran tanpa ada bikin ada beberapa kekeliruan. Surat Ath Thalaq, surat yang gampang. ”

Menyikapi itu, Dr Shorrosh coba berkelit dengan


menyampaikan kalau dianya bukanlah seseorang ulama bahasa Arab.

“Dr Shorrosh, dengan hormat, lantaran engkau menyampaikan sudah temukan kekeliruan Al Quran dari sisi bahasa. Ini lebih gampang. Engkau cuma butuh membacakannya untukku. Dua ayat saja, ” lanjut pemuda itu disambut tawa audien.

Shorrosh pada akhirnya membaca Al Quran serta ia ditertawakan lantaran kesusahan. Audien jadi memikirkan, bila membaca saja tak lancar, bagaimana mungkin saja ia mengakui temukan kekeliruan Al Quran dari sisi bahasa Arab.



SUMBER: Tarbiyah. net
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x