loading...

MENAKJUBKAN !! Inilah yang akan Terjadi Jika Anda Tempelkan Irisan Bawang pada Telapak Kaki Saat Anda Tidur. Mohon Share Artikel Bermaanfaat Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Membutuhkannya


 Dalam penyembuhan China, telapak kaki mempunyai jalur akses langsung ke beberapa organ pada tubuh Anda lewat apa yang di kenal dengan meridian. Meridian ini yaitu jalur masing-masing organ pada tubuh. Untuk mereka yang memahami pengobatan Cina mungkin saja tahu bahwa sistem meridian sangatlah erat korelasinya dengan sistem saraf.

Pada gambar berikut ini anda bisa melihat organ serta sistem dalam tubuh serta titik koneksi meridian di kaki.




Telapak kaki mempunyai banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7. 000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke beragam organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut yaitu sirkuit listrik yang sangatlah kuat dalam tubuh serta sering aktif jika sering menerima sentuhan.

Tidak heran bila para ahli penyembuhan China merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki. Maksudnya supaya ujung-ujung syaraf


di telapak kaki bisa langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak dan agar bersentuhan langsung dengan tanah yang memiliki kandungan ion negatif bumi.

Salah satu langkah paling mudah untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk membantu memurnikan organ internal pada tubuh yaitu dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih serta menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah serta supaya irisan bawang tidak terlepas saat anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki serta pakailah kaus kaki.

Di bawah ini sebagian manfaat menempelkan potongan bawang pada telapak kaki sewaktu tidur :

* Bersihkan darah : Waktu anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap lewat trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap racun dalam darah.

* Membunuh bakteri, kuman serta patogen : Bawang, baik ini bawang putih ataupun bawang merah mempunyai manfaat anti-bakteri serta anti-virus yang kuat! Saat anda tidur, kandungan bawang bakal menghisap bakteri berbahaya serta racun bakal keluar dari tubuh lewat telapak kaki.

* Memurnikan udara : Udara di kamar atau ruang tempat anda tidur bakal menjadi bersih.
Di Inggris, kebiasaan menaruh potongan-potongan bawang serta menaruhnya di bebrapa pojok ruang sering dilakukan. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk bersihkan udara dari virus yang dapat menyebabkan beragam penyakit termasuk juga flu.

Langkah alami ini sangatlah mudah serta layak anda coba. Cuma dengan memakai bawang yang begitu gampang didapat, anda bakal mendapatkan beragam manfaat kesehatan. Selamat mencoba serta mudah-mudahan bermanfaat. Silahkan share ke facebook supaya terbaca oleh teman-teman.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x