loading...

Khusus Untuk Laki Laki...Luarbiasa Inilah 10 Tips Ampuh Untuk Lel3hkan Hati Seorang Wanita Berikut Rahasianya ...Tolong Share Ya..Ke Rekan-rekan Yang Lainnya...


Pria tidak akan dapat memperoleh seseorang wanita, tanpa ada melakukan suatu hal yang menyentuh hatinya. Anda harus betul-betul jatuh cinta, untuk mendekati seseorang wanita. Tetapi beberapa besar pria lebih konsentrasi pada fisiknya, hingga banyak yang tidak berhasil.

Pria mesti bisa meluluhkan hati seseorang wanita, supaya ia dapat memperolehnya. Tetapi tak semuanya pria dapat melakukannya, apalagi sikap wanita yang sering jadi misteri untuk pria. Lantas bagaimana langkahnya supaya hati wanita dapat kita taklukkan?

Berikut 10 panduan melelehkan hati wanita, bila Anda sedang melakukan pendekatan :

1. Menghibur
Setiap saat Anda mengalami depresi, jumpai wnita dambaan Anda atau telephone dia. Minta dia untuk menghibur Anda. Dia bakal suka untuk mengerjakannya. Mereka mempunyai perasaan untuk melakukan hal semacam itu.

2. Mengkritik wanita lain
Apabila Anda lihat seseorang gadis mempesona baju minim, abaikan. Puji pacar Anda serta baju yang digunakannya. Hal semacam ini tunjukkan kalau Anda mempunyai selera yang baik. Selain itu, dia akan terasa baik saat Anda tak tertarik pada orang lain.

3. Bergegas ke tempatnya
Saat dia terdengar tak ketertarikan di telephone, bergegas ke tempatnya serta cari info argumennya. Hal semacam ini tunjukkan kalau Anda putus harapan, waktu lakukan suatu hal untuk kebahagiaannya.

4. Menulis surat panjang
Menggunakan 3 jam serta menulis surat panjang, tunjukkan kalau Anda menggunakan banyak saat untuk menulis suatu hal yang istimewa untuk dia. Apakah Anda mengerti langkah meluluhkan hati wanita?

5. Mengawasinya terus
Saat Anda berdua tengah melihat satu film yang menarik, Anda mesti mengawasinya, bukanlah film, serta katakan kepadanya dia lebih menarik dari pada film. Dia pastinya akan suka pada perhatian itu.

6. Membelikannya kalung
Apakah Anda ketahui bagaimana untuk meluluhkan hati seseorang wanita? Mengeluarkan duit Anda serta beli satu kalung untuk dia. Ini layak. Janganlah memikirkan kalau duit tak dapat beli kebahagiaan. Hal semacam ini terkadang bisa dikerjakan.

7. Tunjukkan minat
Tunjukkan minatnya dalam pekerjaan serta ajukan pertanyaan bagaimana dia melakukan dengan baik dalam kariernya. Hal semacam ini bakal tunjukkan rasa hormat Anda pada pekerjaannya. Ini yaitu satu diantara langkah untuk meluluhkan hati wanita.

8. Berikan dia pujian tak langsung
Saat dia menggunakan pakaian baru, lihatlah pergantian itu serta ajukan pertanyaan kenapa dia terlihat demikian baik. Melakukan tindakan seakan-akan Anda tidak paham kalau dia kenakan pakaian baru.

9. Berikan dia pijatan waktu capek.
Ini bakal jadi hal yang paling memanjakan. Namun tekuni beberapa basic memijat yang baik sebelumnya mengerjakannya. Janganlah main-main dengan badannya, terlebih sisi badan yang sakit. Kerjakan dengan hati-hati serta lembut.

10. Memeluknya
C*um dia di depan rekan-rekannya. Ini mesti jadi satu diantara yang lembut cuma untuk berkomunikasi, serta tunjukkan kasih sayang Anda. Janganlah berlebihan melakukannya di depan umum. Bila tak, peluk4n simpel dapat Anda lakukan. (Boldsky)
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x