loading...

Kabar Mengejutkan Menghampiri Anda !! Mulai Sekarang Janganlah Kalian Membuang Kulit Buah Naga, Kulit Buah Naga Ternyata Membuat Kita Terlihat Awet Muda, Menurukan Tekanan Darah, DLL. Mohon Sebarkan Artikel Bermanfaat Ini, Agar Terbaca Oleh Sanak Saudara Kita Diluarsana



 Sungguh luar biasa kandungan dalam kulit buah naga. Setelah anda mebaca artikel ini, saya yakin anda bakal sayang untuk membuang kulit buah naga. Kulit buah naga dapat mencegah radikal bebas, mencegah penuaan dini, mencegah degradasi sel otak dan mempunyai manfaat juga sebagai anti-oxidant.

Kulit buah memiliki kandungan anthocyanin, unsur anti-oxidant yang sangatlah kuat. Bahkan
juga 10 kali lipat lebih kuat dari karotin. Anthocyanin bersifat aktif didalam darah tubuh manusia selama lebih kurang 2 hari. Anthocyanin bisa turunkan tekanan darah, memperhalus kulit, menguatkan kelenturan dinding pembuluh darah, kurangi radang serta


alergi dan memperbaiki elastisitas persendian, melakukan perbaikan kesehatan mata.

Diluar itu, pada kulit buah naga juga memiliki kandungan Kandungan betacyanin, kaya kandungan vitamin A, B1, B2, C dan zat besi, menakjubkan bukan. Oleh karena itu kulit buah naga dapat membuat perlindungan tubuh dari zat-zat berbahaya lantaran radikal bebas.

Langkah konsumsi kulit buah naga juga sangatlah gampang, cukup memakai pisau kecil atau sendok untuk mengeruk lapisan berwarna merah muda pada kulit buah naga. Lantas dapat langsung di makan atau diolah lagi jadi jus, gampang bukan?