loading...

JIKA ANDAMENCUCI WAJAH ANDA DENGAN MINYAK KELAPA DANBAKING SODA 3 KALI SEMINGGU,UNTUK BULAN YANG AKAN DATANG,LIHATLAH APA YANG TERJADI PADA WAJAH ANDA,,TENTU ANDA AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA.



"Cuci wajah Anda dua kali sehari untuk mendapatkan kulit sehat dan berkilau", dermatologists menyarankan. kesehatan kulit Anda sangat tergantung pada produk yang Anda gunakan. Ada banyak merek di pasar, dan Anda mungkin memiliki mencuci wajah favorit Anda.
Tapi, apakah Anda pernah membaca label dengan hati-hati? Apakah Anda tahu apa efek dari masing-masing bahan adalah? Sebagian besar produk yang terbuat dari bahan kimia yang serius dapat membahayakan dan mengiritasi kulit Anda.

Itulah mengapa Anda harus hati-hati membaca label dan memahami apa yang masing-masing bahan tidak. Jika ada konten yang jelas pada produk yang Anda bersedia untuk membeli, itu mungkin karena sarat dengan bahan kimia yang memicu kerusakan jangka
panjang.
Alami, produk ringan jauh lebih baik untuk kulit Anda. Mereka tidak membahayakan keseimbangan pH alami kulit Anda. produk buatan sendiri selalu solusi yang lebih baik, jadi pertimbangkan membuat produk perawatan kulit Anda sendiri.

 Artikel ini akan menyajikan Anda sebuah resep biasa sederhana yang akan membersihkan kulit wajah Anda dengan cara yang hebat, tanpa mengeringkan it out! Anda tidak akan pernah membeli cuci muka konvensional atau produk kulit lainnya. Anda perlu beberapa bahan umum yang mungkin Anda miliki di dapur Anda, sehingga membuatnya tidak akan dikenakan biaya apa pun. Dalam rangka untuk membuat krim bebas kimia Anda sendiri Anda perlu sedikit baking soda dan sedikit minyak kelapa. Ini adalah hal terbaik yang pernah Anda masukkan pada kulit Anda!

Bubuk soda kue Ini adalah deep-cleaning dan produk penghilang bau. Beberapa ingin menggunakannya untuk memutihkan gigi mereka atau menerapkannya pada kulit mereka untuk mencegah wabah jerawat.
Minyak kelapa Ini adalah minyak terbaik yang dapat Anda temukan di sana. Minyak kelapa memiliki antibakteri yang besar, pelembab dan sifat penyembuhan. Melembabkan kulit dan menenangkan kulit sensitif. Menggabungkan dengan baking soda untuk mengurangi efek yang kasar. Bila diterapkan dengan cara ini, krim cocok setiap jenis kulit. Selalu mencari minyak organik dingin ditekan.
sumber ; http://www.rumahsehat89.com/2016/04/jika-andamencuci-wajah-anda-dengan.html