loading...

IBU,,,BAPAK,,WASPADALAH !!! Stop 10 Tanaman Mematikan Harus Anda Hapus Dari Rumah Anda Segera.Kabarkan Kepada Orang Orang yg Kau Cintai Semoga Bermanfa,at ..




Tanaman yang dianggap sangat bermanfaat bagi kita, terutama tanaman indoor. Mereka memurnikan udara, menyediakan oksigen dan hanya menyegarkan rumah kami dan membuatnya lebih nyaman untuk tinggal di. Namun, ada tanaman tertentu yang tidak termasuk di rumah Anda karena mereka bisa berbahaya dan kesehatan yang berbahaya untuk seluruh keluarga.

Air Hemlock ( Cicuta maculata)
1 cmaculata

1 cmaculata
Tanaman ini berkaitan erat dengan hemlock racun, yang digunakan untuk membunuh Socrates di zaman kuno. Tanaman ini telah dijuluki " tanaman yang paling keras beracun di Amerika Utara " dan itu benar-benar hidup sampai julukan. Ini adalah bunga liar yang besar dari keluarga wortel dan itu mirip dengan renda Ratu Anne oleh penampilan. Hal ini dapat kadang-kadang bahkan dicampur dengan lobak atau seledri, dan jika tertelan dapat memiliki konsekuensi yang mematikan. Hemlock air berisi cictutoxin mematikan yang sebagian besar terkonsentrasi di akar dan konsekuensinya dirasakan segera setelah terpapar. Gejala membentuk keracunan hemlock air kejang yang menyakitkan, kram perut, mual dan kasus paling fatal mengakibatkan kematian. Selamat dari jenis keracunan sering mengalami amnesia dan tremor abadi.

Mematikan Nightshade ( Atropa Belladonna )
2 belladonna
2 belladonna
Legenda mengatakan bahwa tentara Macbeth meracuni penjajah Denmark dengan anggur dibumbui dengan buah manis dari Belladonna . Its rasa manis dan berry-seperti buah-buahan bertanggung jawab untuk sebagian besar kasus keracunan. Nightshade adalah asli daerah berhutan di Eropa tengah dan selatan dan Asia dan memiliki daun hijau kusam dan cherry berukuran berry hitam. Racun yang bertanggung jawab untuk toksisitas adalah atropin dan skopolamin yang dapat ditemukan di batang, daun, buah dan bahkan akar. Racun, jika tertelan, menyebabkan kelumpuhan otot-otot tak sadar, termasuk jantung, yang dapat dengan cepat memiliki konsekuensi yang mematikan. Ini sangat beracun yang bahkan jika kulit Anda datang dalam kontak dengan tanaman itu dapat menjadi iritasi dan meradang.

Putih snakeroot ( Ageratina Altissima )
3 white-snakeroot
3 white-snakeroot

Putih snakeroot adalah asli Amerika Utara dan itu adalah ramuan dengan cluster datar bunga putih kecil, yang mengandung alkohol beracun, yang disebut trematol. ramuan ini bertanggung jawab atas kematian Nancy Hawks, ibu Abraham Lincoln. Hal terburuk tentang snakeroot putih adalah bahwa Anda tidak harus menelan langsung ke diracuni, Nancy meninggal akibat minum susu sapi yang sebelumnya merumput di ramuan ini. Ini berarti bahwa bahkan daging dan susu dari sapi beracun dapat memiliki konsekuensi yang mematikan jika tertelan. Gejala-gejala yang biasa snakeroot "keracunan susu" putih termasuk hilangnya nafsu makan, mual, kelemahan, ketidaknyamanan perut, lidah merah, keasaman normal dari darah, dan akhirnya kematian. Namun, saat ini petani memperingatkan tentang toksisitas tanaman mematikan ini dan melakukan segala daya mereka untuk menghapusnya dari padang rumput mereka.4 ricinus_communis_

Castor Bean ( Ricinus communis )
4 ricinus_communis_
4 ricinus_communis_

Castor bean biasanya ditanam sebagai tanaman hias karena penampilan yang menarik dan itu asli Afrika. Kita semua telah mendengar tentang minyak jarak yang dihasilkan dari biji diproses, tapi sebelum memproses kacang mengandung racun yang disebut risin yang sangat mematikan bahkan dalam jumlah yang sangat kecil. Hanya satu atau dua biji cukup untuk membunuh seorang anak sementara hanya delapan biji dapat dengan mudah membunuh orang dewasa. Risin mencegah sintesis protein dalam sel dan dapat menyebabkan muntah-muntah hebat, diare, kejang, dan menyebabkan kematian. Kasus yang paling terkenal dari keracunan risin harus pembunuhan Georgi Markov pada tahun 1978, seorang jurnalis yang berbicara menentang pemerintah Bulgaria. Kebanyakan korban adalah hasil dari konsumsi disengaja oleh anak-anak dan hewan peliharaan.5 Abrus_precatorius_pods

Rosary Pea ( Abrus precatorius )
5 Abrus_precatorius_pods

5 Abrus_precatorius_pods
kacang polong rosario, atau dikenal


sebagai


kacang jequirity mengandung abrin, protein ribosom-menghambat sangat mematikan. Tanaman ini asli daerah tropis dan sering digunakan dalam perhiasan dan doa rosario. Ini aneh bahwa jika benih tidak rusak mereka tidak beracun, sementara jika mereka entah bagaimana tergores, rusak, atau dikunyah dapat mematikan. 3 mikrogram abrin yang cukup untuk membunuh orang dewasa, yang kurang dari jumlah racun dalam satu biji, dan dikatakan bahwa banyak pembuat perhiasan telah meracuni diri mereka sendiri dan bahkan meninggal setelah tanpa sengaja menusuk jari mereka saat bekerja dengan biji. Seperti risin, abrin mencegah sintesis protein dalam sel dan dapat menyebabkan kegagalan organ dalam waktu empat hari.

Oleander ( Nerium oleander )
6 Nerium
6 Nerium

Oleander adalah tanaman megah dikenal bunga merah muda yang menakjubkan. Mengetahui bagaimana beracun tanaman ini kami kagum pada berapa banyak orang yang biasa menggunakannya sebagai lindung nilai dan bunga hias di halaman mereka. Semua bagian dari tanaman oleander mematikan dan mengandung racun yang disebut oleandrin dan Nerine. Jika tanpa sengaja tertelan, oleander dapat menyebabkan muntah, diare, denyut nadi tidak menentu, kejang, koma, dan kematian, dan bagi sebagian orang bahkan kontak fisik sedikit pun dengan tanaman ini dapat menyebabkan ruam dan iritasi. Tanaman ini sangat beracun yang beberapa orang mendapatkan sakit karena makan madu terbuat dari lebah yang diekstrak serbuk sari dari tanaman ini. Namun, keracunan oleander benar-benar langka karena tanaman memiliki rasa sangat pahit dan tidak mendorong orang untuk mencicipinya.
Tembakau ( Nicotiana Tabacum )
7 Nicotiana_tabacum

7 Nicotiana_tabacum
Tembakau adalah tanaman yang paling banyak ditanam komersial non-makanan di dunia. Semua bagian tanaman, terutama daun, mengandung racun alkaloid nikotin dan anabasine, dan dapat berakibat fatal jika dimakan. Meskipun penunjukan sebagai racun jantung, nikotin dari tembakau banyak dikonsumsi di seluruh dunia dan baik psikoaktif dan adiktif. Penggunaan tembakau menyebabkan lebih dari 5 juta kematian per tahun, sehingga mungkin tanaman paling mematikan di dunia.

malaikat Trumpet
8 brugmansia
8 brugmansia

anggur megah ini merupakan tanaman Amerika Selatan asli dan berisi tiga racun kuat, atropin, hiosiamin dan skopolamin, yang memiliki pikiran mengubah sifat. Sifat mematikan tidak begitu mematikan sendiri tetapi lebih ketika itu digunakan sebagai senjata biologis oleh orang-orang. Ada sebuah film dokumenter yang dibuat pada tahun 2007, disebut "Kolombia Setan Breath" di mana ia menggambarkan bagaimana tanaman megah ini digunakan oleh anggota geng kriminal untuk mengubah korbannya menjadi zombie berjalan. Ia memiliki kekuatan untuk membuat korbannya tidak menyadari apa yang mereka lakukan tapi masih benar-benar sadar. Dalam film dokumenter tersebut ada sejumlah cerita mengerikan tentang orang-orang yang mengambil keuntungan dari bawah pengaruh tanaman ini. Satu orang yang terkena bubuk skopolamin membantu pencuri merampok apartemen sendiri; bahkan membantu mereka memuat liburan van.

spurge laurel
9 WeedImages-Daphne
9 WeedImages-Daphne

salam spurge adalah kayu Mini semak yang biasa ditemukan di kebun hias dan alasan umum yang terkait erat dengan daun Bay. Meskipun tidak terlihat sangat berbahaya, tanaman ini merupakan salah satu tanaman paling mematikan dan menyebabkan kematian mengerikan. Ini berisi biocides kuat dan dapat menyebabkan lepuh menyakitkan dan iritasi kulit jika Anda menanganinya tanpa perlindungan. Namun, berantakan itu membuat internal, mendatangkan malapetaka lengkap, perdarahan internal utama dan kegagalan organ setelah mengkonsumsi hanya beberapa buah nya. Hal ini menyebabkan kematian dekat hanya dalam beberapa jam.

10.kematian Camas

10

Death Camas adalah tanaman berbunga, asli di seluruh Amerika Serikat dan umumnya mencapai beberapa kaki tingginya. Bunga-bunga tumbuh sebagai malai - cluster bunga - yang dapat menyerupai bawang (Allium). Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, keduanya memiliki lampu, yang sangat disayangkan karena Camas Kematian yang sangat beracun. The "Death Camas" juga bisa menjadi bingung dengan "Common Camas", tapi dari keluarga yang berbeda, yang secara historis merupakan sumber makanan penting bagi baratlaut penduduk asli Amerika. Semua bagian dari tanaman, dari daun ke umbi, mengandung zygacine, racun steroid yang jika tertelan menyebabkan kematian yang cepat. Tertelan dalam jumlah terkecil tanaman ini menyebabkan kegagalan organ dan gangguan darah, menyebabkan kematian dekat.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/04/waspada-top-10-tanaman-mematikan-harus.html