loading...

GAK PERLU KE SALON DAN MENGELUARKAN UANG BANYAK UNTUK PERCANTIK KULITMU,,CUKUP DENGAN RESEP RAHASIA INI ...??? BERIKUT PENJELASANNYA [[ SEBARKANLAH ]]

Kalau kita mau agak repot sedikit saja, kita bisa lho menghemat banyak duit untuk perawatan kulit wajah. Karena sebenarnya banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit. Salah satunya adalah dengan buah mentimun.

Buah mentimun termasuk salah satu jenis buah yang paling sering dipakai di berbagai produk kecantikan serta kosmetik. Dilansir dari lifehack. org, buah mentimun memang kaya nutrisi serta dipercaya ampuh dapat mengatasi masalah mata panda juga mengencangkan kulit. Kalau kamu punya type kulit berminyak atau kulit kering, masker buah mentimun bisa jadi andalanmu.

Masker Mentimun untuk Kulit Berminyak

Siapkan 1/2 buah
mentimun, 1 sdm oatmealdan 1 sdm madu. Proses mentimun di blender atau food processor hingga menjadi puree. Campurkan




puree mentimun dengan oatmeal serta madu.

Cara menggunakannya basuh muka dengan air hangat supaya pori-pori terbuka. Aplikasikan


masker ke muka sambil dipijat lembut dengan gerakan memutar. Diamkan 10-15 menit, baru setelah itu bilas dengan air dingin. Keringkan dengan handuk lembut.

Masker Mentinum untuk Kulit Kering

Cukup siapkan 1/2 buah mentimun dengan 1 sdm yogurt. Proses buah mentimun jadi puree dengan jus atau food processor. Campurkan puree mentimun dengan yogurt.

Aplikasikan masker ke wajah secara merata. Diamkan 10-15 menit. Baru bilas dengan air dingin. Tepuk-tepuk lembut hingga kering.

Gunakan masker ini secara teratur minimal sekali seminggu. Bila bisa konsisten serta disiplin melakukannya, jadi kulit cantik serta sehat bisa anda dapatkan.

Tapi hasilnya bisa berbeda pada setiap orang, ya. Karena jenis kulit serta masalah kulit yang dimiliki tiap individu dapat sangat berbeda satu sama lain.

Sumber : http://beutykismis.blogspot.co.id/2016/02/gak-perlu-ke-salon-percantik-kulitmu.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x