loading...

HATI-HATI DAN WASPADALAH !!! JANGAN PERNAH MENYEPELEKAN !!! INI DIA 6 (( ENAM )) TANDA BAHAYA PADA ALAT V*T4L LAKI-LAKI ..!!!


Janganlah disepelekan, alat vital atau k3m4lu4n lelaki dengan kata lain Mr. P yaitu hari esok anda hingga melindungi kesehatannya adalah hal yang paling utama. Sekurang-kurangnya kamu paham.kamu mengerti ada beragam jenis penyakit/infeksi menular s*ksu4l yang dapat menyerang lelaki.

Kalian mungkin saja telah pernah mendengar beberapa arti mengerikan untuk kaum pria, terlebih lelaki yang memercayakan kelaki-lakiannya. sebagian di antara seperti gonorrhea (kencing nanah), herpes k*L4M*N, kutuk*L4M*N , H*V, sifilis atau raja singa.



Pada umumnya, kalian butuh hati-hati bila pada alatk*L4M*N  anda bila nampak gejala-gejala infeksi menular  s*ksu4l , yaitu :

1. Nyeri atau rasa tidak nyaman pada organ vital

Bila ada rasa nyeri atau ketidaknyamanan yang nampak waktu buang air kecil, ada peluang adalah sinyal dari infeksi menular  s*ksu4l , umumnya juga alami pergantian debet urine dari uretra.

2. Lecet atau Koreng

Ada bintik-bintik merah yang merasa gatal dan nyeri atau lecet kecil di penis adalah sinyal dari herpes genital. Awalannya nampak rasa sakit atau gatal-gatal terlebih dulu, lantas pada 1-2 hari lalu nampak lecet. Luka herpes dapat juga nampak di paha, skrotum (buah zakar) dan pantat.

3. Ada Bintik-Bintik Cokelat di Rambut Sekitaran   k3m4lu4n

Bintik kecil berwarna abu-abu kecokelatan pada rambut k3m4lu4n  mungkin saja adalah sinyal ada kutu kemaluan.

4. Tonjolan Merah pada  k3m4lu4n dan Skrotum

Kutu yang ada di penis dapat mengakibatkan tonjolan merah yang merasa gatal dan umumnya nampak satu baris. Luka sama dapat juga nampak dibagian badan lain bila memanglah mempunyai kutu.

5. Keluar Cairan dari   k3m4lu4n

Cairan berwarna putih, kuning atau hijau yang keluar dari ujung penis bisa jadi sinyal gonorrhea, terlebih bila diikuti juga dengan rasa nyeri pada uretra atau rasa sakit waktu buang air kecil.

6. Ada Tonjolan di  k3m4lu4n

Pada sifilis primer, nampak seperti tonjolan ada sisi yang keras namun tak sakit yang nampak di kemaluan. Hal semacam ini umumnya dibarengi dengan pembengkakan pada kelenjar getah bening di selangkangan.

SEGERA PERIKSAKAN DIRI ANDA KE DOKTER JIKA TERDAPAT GEJALA-GEJALA YANG DISEBUTKAN DI ATAS PADA k*L4M*N  ANDA. JANGAN DIABAIKAN!

Janganlah asal baca namun SHARE juga, supaya cowok yang lain dapat segera mengecheck Mr. P mereka. Janganlah abaikan tanda-tanda infeksi penyakit  s*ksu4l  ini, mungkin saja mungkin menjangkiti anda. Namun mudah-mudahan tidak sepanjang anda tidak nakal!!!