loading...

BUAT PARA WANITA KAMI MOHON JANGAN ANDA ABAIKAN PENYAKIT INI !!! TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL PENTING INI...??? FAKTA YANG MENCENGANGKAN TENTANG KUTU YANG BERSARANG DI ORGAN IN**TIM KALIAN ...!!! ((( BASMI DENGAN CARA BERIKUT))) SEMOGA BERMANFAAT

TOLONG JANGAN ANDA ABAIKAN INI PENYAKIT YANG SERIUS "


              "  KHUSUS PEREMPUAN WAJIB SHARE , DAN BILA PRIA BANTU KAMI MENYEBARKANNYA KESEMUA WANITA."


Walau kutu k*malu4n bisa diobati dengan gampang, namun bila tak diakukan dengan selekasnya, kutu ini bisa mengakibatkan sebagian masalah pada kesehatan

1. Gatal kulit

Kutu k*malu4n adalah serangga bersayap kecil yang hidup di rambut k*malu4n manusia. Kutu ini bertahan hidup dengan menghisap darah dari ruang itu. Perihal ini pula yang mengakibatkan gatal-gatal yang parah dan sudah pasti bikin rasa tidak nyaman.

Kadang-kadang, lantaran rasa gatal yang tidak tertahankan mengakibatkan kulit terluka serta mengakibatkan infeksi pada kulit.


2. Penyakit s3ksu4l

Walau kutu ke*mal*an sendiri tak mengakibatkan permasalahan kesehatan yang serius, keberadaannya dapat jadi tandanya kalau seorang pernah lakukan hubungan s*ksu4l. Ini lantaran jalur penularan paling utama kutu k*malu4n adalah lewat jalinan s4ksu4l.

Sekitaran 30% orang yang mempunyai kutu k*mal*an mempunyai penyakit s4ksu4l menular seperti Chlamydia, gonorrhea, dan juga sifilis. Penyakit itu begitu beresiko lantaran bisa mengakibatkan infertilitas atau bahkan juga kem4tian.


3. Mata merah (konjungtivis)

Terkecuali hidup pada ruang k*mal*an, kutu k*mal*an dapat menyebar pada ruang badan lain yang mempunyai rambut seperti alis, bulu mata, bulu dada, kaki, tangan kumis dan jenggot. Pada anak-anak kutu k*malu4n umumnya hidup di bagian alis dan bulu mata. Kutu k*malu4n yang hidup di ruang itu seringkali mengakibatkan masalah pada mata seperti konjungtivis.

Konjungtivis adalah keadaan dimana konjungtiva alami peradangan. peradangan ini mengakibatkan pembuluh darah kecil (kapiler) di konjungtiva jadi lebih menonjol dan mata tampak berwarna merah.


4. Blepharitis


27.9px; margin: 0px; padding: 0px;">
Terkecuali mengakibatkan konjungtivis, kehadiran kutu k*mal*an pada ruang sekitaran mata bikin seorang


alami pembengkakan pada kelopak mata atau yang di kenal dengan istilah blepharitis. Dalam keadaan ini seorang bakal terasa seakan-akan ada benda asing yang ada dalam mata atau bahkan juga rasakan ada sensasi terbakar pada mata.

Ada beberapa cara yang dapat dikerjakan untuk menyingkirkan kutu-kutu itu.

Tahapannya adalah seperti berikut :

• Basuh atau bersihkan ruang di mana kutu itu bersarang. Bila kuta ada pada daerah k*malu4n, jadi basuh rambut-rambut yang penuhi k*mal*an dengan air yang mengalir. Lalu keringkan dengan handuk.

• Lantas ambillah obat kutu (umumnya berbentuk bedak) dan taburkan pada rambut k*mal*an dengan cara rata. Tunggulah sebagian waktu.

• Sesudah sebagian waktu, kutu-kutu itu serta telurnya bakal tetaplah tampak pada rambut. Tetapi, tak perlu cemas lantaran mereka sudah seutuhnya mati.

• Gunakan sisir dengan gerigi yang halur untuk membersihkannya. Kuku juga alternatif yang dapat dipakai.

• Kemudian, ubah baju Ladies tadi dengan baju baru dan bersih yang sudah pasti belum digunakan.

• Janganlah campur handuk dan baju terlebih dulu pada baju lain untuk menghindar perpindahan kutu yang mungkin saja saja masihlah melekat pada handuk dan baju terlebih dulu. Rendam baju itu pada air panas atau bisa pula memakai mesin pencuci untuk membunuh kutu yang tersisa.

• Untuk sesaat jauhi terkait s4ksu4l dengan pasangan Ladies. Terkecuali dalam saat perawatan, hal ini dapat ditujukan supaya pasangan tak tertular.

• Teliti sehari-harinya, apakah kutu masihlah ada atau tak. Hal semacam ini dapat dikerjakan dengan lihat tanda-tanda yang umum dikarenakan oleh kutu itu. Seperti gatal dan luka kebiruan akibat gigitan kuku.

• Ulangilah langkah di atas bila masihlah diketemukan bekas kutu.

Sekianlah langkah yang bisa kerjakan untuk membasmi serangga menyebalkan ini. Namun, mesti telaten untuk hasil yang maksimal ya.



http://www.semua-sehat.com/2016/03/buat-para-wanita-kami-mohon-jangan-anda.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=facebook

http://www.beritaterpercayaku.com/2016/03/buat-para-wanita-kami-mohon-jangan-anda.html