loading...

WoOW......!!!! TAK TERDUGA... TERNYATA SI PAHIT PARE BISA BIKIN CANTIK LHO...., MAU TAHU CARANYA BACA SELENGKAPNYA.....

Kebanyakan orang tidak menyukai pare karena rasanya yang pahit. Namun, banyak ahli diet, ahli kesehatan dan dokter yang merekomendasikan pare untuk dikonsumsi teratur karena sayur ini memiliki banyak manfaatnya.



Walau demikian dibalik rasanya yang kurang nikmat, pare memiliki manfaat untuk kesehatan. Banyak mengandung zat yang baik untuk tubuh seperti vitamin A, B, C, asam amino, kalsium, fosfor dan beta karoten. Selain itu juga pare dipercaya mengandung senyawa yang dapat mencegah radikal bebas serta kanker. Pare juga berkalori rendah, serat yang tinggi, mineral serta
antioksidan yang pasti berguna untuk tubuh.

Namun tahukah anda, ternyata si pahit ini juga dapat bermanfaat untuk kesehatan


kulit wajah. Pare bisa mencegah terjadinya jerawat. Mau tahu caranya?

Ambil sebuah pare, cuci bersih. Haluskan pare dengan cara di tumbuk atau di blender. Pisahkan air dengan ampasnya. Pastikan sebelum mengoleskan masker pare ini, wajah sudah dibersihkan terlebih dulu. Oleskan ampas pare pada wajah yang berjerawat. Diamkan beberapa saat sampai sarinya meresap di wajah. Step akhirnya yaitu cuci wajah dengan bersih. Lakukan beberapa tahapan ini secara teratur hingga jerawat nakal di wajah hilang.

Untuk mendapatkan hasil maksimal kerjakan perawatan ini minimal seminggu sekali. Selamat mencoba.
http://www.duniapos.blogspot.co.id/2016/03/waw-tak-terduga-ternyata-si-pahit-pare.html