loading...

WASPADALAH!!! JANGAN TERLALU BANYAK MENGKONSUMSI IKAN NILA KARNA DAPAT MEMBAHAYAKAN BAGI TUBUH ANDA,LAKUKAN INI SEBELUM TERLAMBAT DISAHARE INFO INI AGAR BANYAK YANG TAHU...!!

  Ikan Nila yaitu semacam ikan air tawar. Ikan ini datang dari Afrika, tepatnya Afrika segi timur pada tahun 1969 serta saat ini jadi begitu popular di perairan air tawar sekalian hama di setiap sungai dan danau Indonesia.




Nila, Yaitu satu di antara Ikan yang paling popular yang sebagian orang makan, karena ikan ini mempunyai harga yang murah dan rasa yang lezat. Namun Kenapa makan nila beresiko? Itu di sini alasan anda harus selekasnya berhenti makan ikan nila

Anda lebih rawan pada peradangan

Ikan adalah satu di antara makanan yang demikian kaya asam lemak omega 3. tahukah anda Omega 3 mempunyai manfaat untuk turunkan tekanan darah, kurangi kolesterol dalam aliran darah, serta tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Tidak cuma itu kandungan omega 3 pada ikan bisa pula menghindar arthritis, depresi, penyakit jantung, serta bahkan juga kanker.

Tetapi, disuatu riset yang dikerjakan di Wake Forest University pada th. 2008 membuka bila ikan nila mengandung kelebihan omega 6 dari omega 3, dengan rasio 11 banding 1. Walaupun omega 6 juga dibutuhkan oleh tubuh, tetapi kelebihan omega 6 pada badan bakal menyebabkan menambahkan kemungkinan asma, arthritis serta kondisi inflamasi yang lain seperti peradangan di dalam tubuh.

Anda berisiko lebih besar diserang
kanker

Ada banyak laporan bila pada tempat pembudidayaan nila, banyak yang diberi makan dengan nasi sisa kotoran ternak, seperti kotoran bebek dan ayam, Hal sejenis ini yang dapat tingkatkan anda terserang kanker 10 kali makin besar dibanding dengan anda yang gemari makan ikan yang ditangkap di alam liar.

Ada alasan untuk yakin bila ini bukan hanya spekulasi. Pada th. 2009, Ekonomi Research Service dari Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) seafood yang diimpor dari China, mengungkap bila banyak dari peternakan serta pengolah makanan di China yang ada di daerah industri di mana udara, air serta tanah sudah terkontaminasi.

bahaya makan ikan nila juga dibicarakan pada Organisasi berita seperti MSN News dan Bloomberg, mereka melaporkan bila praktek konsumsi pakan kotoran hewan di peternakan ikan nila memang menyebar di China. Ini memprihatinkan lantaran semakin lebih 70 persen ikan nila di Amerika Serikat diimpor dari China. Pada tahun 2006, nila ini telah masuk dalam daftar makanan yang layak untuk dijauhi.

Anda bisa menelan antibiotik, pestisida dan bahan kimia

Lantaran umumnya ikan nila dibesarkan di tempat budidaya, nila yang dibesarkan pada budidaya akan di tumpuk pada satu tempat, karenanya nila akan lebih mudah pada penyakit. Yang mempunyai budidaya juga berikanlah nila antibiotik untuk menghindar mereka dari sakit. Nila juga diberi pestisida untuk menyembuhkan kutu laut. Zat kimia seperti berikut yang buat ikan nila jadi mengandung resiko untuk kesehatan kita.

lantaran banyak bahan kimia pada ikan nila akan menyebabkan peradangan serta melemahkan sistem kekebalan badan. Hal ini bisa pula tingkatkan kemungkinan alergi, asma, obesitas dan permasalahan metabolisme.

SUMBER ;http://www.pakar-herbal.com/2016/03/waspadalah-jangan-terlalu-banyak.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x