loading...

WAOW LUAR BIASA, BISA ANDA BUKTIKAN SENDIRI !!! TERNYATA UMBI YAKON SANGAT EFEKTIF MENETRALKAN DAN MENYEMBUHKAN DIABETES !!! INI CARA MERAMU DAN MENGGUNAKANNYA !!! SILAHKAN DISHARE


Daun Yakon memiliki unit-unit yang memiliki kandungan gula-gula fruktosa yg tidak dapat di proses oleh enzim pencernaan manusia namun unit-unit itu dapat difermentasi oleh besar. Hasil lain dari penelitian tentang manfaat daun Yakon yakni bisa tingkatkan k0ns3ntrasi insul! n plasma yang dapat membantu turunkan kandungan glukosa darah. Selain itu, daun insul! n ini bisa mempunyai kandungan ekstrak Etanol yang bisa pula turunkan kandungan glukosa dalam darah lewat cara utama. Lalu, daun Yakon juga mempunyai kandungan anti-oksidan yang berupa chlorogenic acid yang dapat menghambat rusaknya sel beta yang ada pada pankreas.

Tersebut disini manfaat dari daun Yakon untuk badan :

1. Meningkatkan kandungan insul! n dalam badan

2. Mencegah dan menyembuhkan diabetes

3. Turunkan kandungan trig! ser! da dalam darah

4. Pengu4t hati sekalian sebagai obat hati

5. Anti mur0bial untuk ginjal dan infeksi pada kandung k3m! h

6. Sebagai anti-oksidan dalam badan

Langkah Bikin Teh Daun Yakon

Manfaat Daun YakonTerlepas dari khasiat daun Yakon yang demikian banyak untuk badan, tanaman itu nyatanya tak mudah dijumpai di Indonesia karena termasuk tanaman langka. Namun sebagian konsumen tidak butuh kuatir karena sudah banyak


product kesehatan dari daun Yakon berupa kapsul herbal yang dapat dibeli di apotek-apotek di Indonesia.

Harga olahan daun Yakon itu juga dibandrol dengan harga yang tidaklah sangat mahal. Buat mereka yang inginkan peroleh manfaat daun Yakon namun tidak mau ribet kapsul Yakon yakni alternatif praktis. Sebaliknya, apabila Anda tetaplah inginkan melindungi kealamian daun Yakon, buat teh dari daun itu mungkin saja saja dapat Anda untuk menjadikan referensi untuk mengkonsumi daun herbal ini.

Buat teh dari daun Yakon tidaklah sulit. Siapkan 5 helai daun Yakon yang sudah dikeringkan melalui langkah dijemur. Setelah benar-benar kering, tumbuk daun-daun itu sampai halus dan menghasilkan 15 gr serbuk. Lalu, seduh serbuk itu dalam 3 gelas di isi semasing 600 ml air mendidih. Aduk serbuk dengan air mendidih itu sampai Anda peroleh air berwarna hijau pekat. Minum air itu beberapa 3 kali dalam sehari seperti ketentuan minum obat yaitu waktu pagi, siang dan malam hari.

Langkah Buat Obat Diabetes dengan Umbi Yakon

Selain daun Yakon yang dapat di buat teh lewat cara tradisional, umbi tanaman Yakon bisa pula dipakai sebagai obat diabetes.

Langkah buat ramuan obat diabetes dari umbi Yakon begitu mudah. Siapkan umbi Yakon sekedarnya. Kupas kulit umbi dan bersihkan sampai bersih. Untuk gabungan umbi, sediakan beberapa jeruk lemon dan jeruk nipis. Peras ke-2 type jeruk itu dan sisihkan.

Potong-poting umbi Yakon dan juice berbarengan dengan perasan jeruk lemon dan jeruk nipis. Apabila terlalu kent4l Anda dapat memberi sedikit air dan jus kembali umbi itu sampai jadi jus. Setelah selesai, minum jus umbi Yakon 2 kali sehari untuk membantu menurunkan kandungan gula darah dan mencegah timbulnya penyakit diabetes.