loading...

TAK BUTUH WAKTU LAMAAA... HANYA BUTUH WAKTU 5 MENIT..!!! KEPALA KAMU YANG TADINYA SAKIT CENAT CENUT SEMBUH LANGSUNG...!!! MAU TAU CARANYA, YUKK SIMAK CARANYA DIBAWAH....

Bagaimana menyingkirkan sakit kepala atau mengurangi rasa sakit dengan mudah dalam lima menit. Sakit kepala adalah salah satu gejala yang paling umum dan mungkin gejala yang menyertai berbagai penyakit lainnya.



Hal ini diasumsikan bahwa 90% dari orang dalam perjalanan pengalaman hidup beberapa jenis sakit kepala, sementara setiap orang ketiga memiliki sakit kepala intensitas tinggi.

4 poin di kepala yang akan membantu Anda menyingkirkan sakit kepala

Cobalah untuk menyingkirkan sakit kepala dengan memijat titik-titik ini:

Point nomor 1
Jika Anda memperpanjang garis alis, titik ini akan ditemukan langsung di atas awal hidung.

Point nomor 2
Simetris poin di kedua sisi wajah. penyok hampir tak terlihat sekitar dua sentimeter dari tepi eksternal alis. Anda perlu untuk memijat pada waktu yang sama.

Poin nomor 3
Dua poin simetris di tepi alis, di tempat di mana garis pertumbuhan rambut membuat apa yang disebut angle. Tekan bagian atas "top" dari sudut ini.

Point nomor 4
Hal ini tidak di wajah, tapi di kepala Anda.
Hal ini diperlukan untuk melaksanakan garis imajiner dari telinga ke telinga. Hal ini terletak di tengah-tengah baris ini.

Cara menekan titik-titik ini?

Titik-titik ini harus dipijat dengan ujung jari selama satu menit. Mendorong keras, tetapi tidak untuk terjadinya sensasi yang menyakitkan.

sumber :http://9duniaherbalis.blogspot.co.id/2016/03/tak-butuh-waktu-lamaaa-hanya-butuh.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x