loading...

Pesan Untuk Wanita Dan Pria Jangan Sampai Tidak Dibaca...!!! Pacarmu Ingin Mencet Komedo dan Jerawatmu ? Segera Nikahi Dia. . . . . .


Ada yang menarik dari kegiatan sederhana bertema " memencet jerawat serta komedo " pasanganmu yang dapat membuatmu merasa cintamu itu sungguhan, bukan KW.

Anda mungkin lupa kapan kencan pertama, kapan anda jengkel karena kekasih lupa jemput di tempat les, atau saling bertemu keluarga masing-masing. Karena sesungguhnya, anda bakalan disebut sayang serta hubunganmu benar-benar tanpa rahasia lagi saat akhirnya anda diizinkan untuk menyentuh kulit pasanganmu untuk memencet jerawat serta komedo sekaligus membersihkan sisa darah dan kotoran yang menempel di wajah.

Sudah ngerasa keren, belum? Sudah ngerasa makin sayang? Sesudah anda diperbolehkan menyentuh wajahnya yang seperti kilang minyak itu (ada sih orang yang tidak suka wajahnya diutak-atik serta risih banget), kalian akan kembali melakukannya di mana saja serta kapan saja. Ketika anda melihat jerawatnya muncul di dagu saat kalian ada di dapur untuk membuat makan malam atau bahkan di sebuah pesta, anda dengan mudah serta santai melipir dari kerumunan untuk sekadar melakukan ritual pemencetan jerawat itu.

Tidak akan ada yang dapat menghentikan kalian sekarang.

Memencet jerawat serta komedo pasanganmu bukan semata ritual mengeluarkan benda kuning (terkadang mungkin bernanah –yikes! –) itu, tetapi juga memperlihatkan kasih sayang tanpa batas akhir.

Berikut refleksi yang indah dari hubungan kalian, bagaimana kalian menunjukkan pada dunia cinta yang begitu besar seharusnya dijalin.

1. Hal ini menunjukkan anda bersedia melakukan apa pun untuk pasanganmu.

Melakukan pemencetan jerawat pasanganmu yaitu deklarasi seberapa jauh Anda ingin membahagiakannya.

2. Hal ini menunjukkan anda akan melakukan apa sajakah untuk pasanganmu, walau hal itu mungkin tentang hal yang tidak menyenangkan atau tidak diinginkan.

Tidak ada yang tidak akan anda kerjakan untuk menunjukkan begitu anda perhatian serta meyakinkannya terpuaskan serta terlepas dari semua masalah, tidak tahu permasalahan itu ada hubungan dengan ketidakpuasan dalam pekerjaan, pertengkaran hebat dengan sahabat, atau ya mungkin sekadar pelarian.

Ketika hal itu dapat membuat pasanganmu tersenyum, tidak ada yang dapat membatasimu. Benar kan?

3. Hal ini menunjukkan kalian tidak peduli apabila harus kotor-kotoran bareng.

Saat anda mempunyai pasangan, biasanya gampang untuk tidak perduli serta dapat bersikap wajar mengerti apabila pasanganmu benar-benar manusia biasa.

Sebenarnya, sama mudahnya dengan mengabaikan bahwa anda juga manusia. Tidak peduli saat menyadari kalau anda atau pasanganmu tidak kebal dari buang angin dengan kata lain kentut, napas pada pagi hari yang bau naga, atau jerawat kecil merah menggemaskan.

Kita semua memiliki hal menyebalkan yang harus dikompromikan, jadi mendingan tunjukkan pada pasangan bagaimana anda dapat memercayainya dari pada menyembunyikan semuanya bagian dari dirimu, termasuk serta khususnya sisi manusia biasamu?

Mempunyai izin untuk memecet jerawat pasanganmu yaitu salah satu buktinya.

Eh, kenapa tidak melangkah sedikit lebih jauh serta lupakan penggunaan obat jerawat untuk sehari saja? Berikanlah pasangamu hadiah dari sisi manusiamu serta taklukkan bersama!

Ini sebenarnya bagian dari tantangan dalam hubungan yang akan kalian hadapi di depannya nanti.

4. Hal ini menunjukkan anda menghargai rahasia-rahasia kecil.

Hubungan yang hebat yaitu yang di isi dengan adanya banyak canda tawa. Serta tidak ada rahasia didalam canda untuk melindungi seganya tetaplah tampak, terlebih bila rahasia itu melibatkan kesenangan dalam menyingkirkan satu diantara patung di Gunung Rushmore. (Iya itu sih hilang ingatan. Eh namun seru!)

Menertawakan beberapa hal yang cuma dipahami kalian berdua atau kondisi yang cuma di ketahui kalian — seperti cairan putih yang muncrat ke kaca kamar mandi saat anda memencet jerawat yang terlihat masak serta buat geregetan — melindungi jalinan kalian jadi unik.

Ini bukanlah waktunya perduli saat orang lain bakal menilainya jelek rutinitas anehmu, lagipula, didunia yang penuh beberapa hal sangat banyak dibagi di media sosia, baiknya ritual pemencetan jerawat jadi rahasia pribadi kalian saja.

5. Ini tunjukkan anda nikmati waktu menjaga pasanganmu.

Ya, kita memanglah manusia. Namun selanjutnya kita kembali ke hal yang jadikan kita seperti binatang yang membutuhkan makan, tempat berlindung, juga pelihara serta menjaga beberapa orang yang kita sayang.

Memencet jerawat pasanganmu mengizinkanmu mengambil sisi yang alamiah, sistem menjaga seperti binatang.

Seperti saat anda belanja kaos untuk cowokmu atau menyampaikan apa minyak wangi paling baik untuk cewekmu, anda dengan cara automatis memanjakannya dengan bersihkan kulitnya.

Tersebut langkah paling baik menolong pasaganmu tampak tambah baik serta jadi yang paling baik.

6. Hal semacam ini tunjukkan ikatan kalian dalam langkah unik.

Kesibukan seperti melihat film, beli es cream atau memasak berbarengan untuk makan jadi sangat umum (bahkan juga kuno) untukmu serta pasangan.

Sudah pasti, anda masihlah dapat beraktivitas itu semuanya serta bahkan juga menikmatinya, namun hubunganmu jadinya menjemukan. Cari hal-hal lain untuk mengikat serta mengeratkan kalian berdua jadi unik serta tidak sama. Nah, umpamanya dengan memencet (sekalian bersihkan) jerawat pasanganmu.

Siapa sih yang perlu makan elegan tiga kali di restoran bintang lima New York? Siapa yang perlu berjalan-jalan lucu ke Turki serta Caicos?

Yang anda perlukan untuk mempunyai saat berkwalitas yaitu kedekatan emosional dalam aktivitas simpel seperti bermain jemari sembari tertawa sampai kelelahan.

7. Hal semacam ini tunjukkan anda nyaman untuk membebaskan jiwamu.

Kita semua paham apa yang berlangsung saat jerawat serta komedo dipencet : Desakan dari jari kita menyebabkan lubang kecil keluar saat sel darah putih yang mati itu nampak serta menyembul ke permukaan kulit seperti lava dari gunung berapi.

Dengan kata lain, saat jerawat dipencet, suatu hal dalam diri kita terbebaskan.

Serupa kan? Anda tidak dapat ngimpi miliki jalinan cinta yang riil tanpa ada mengungkap siapa dirimu pada pasangan.

Anda tidak bakalan nyaman ada dekat seorang yang tidak tau bagaimana dalam dirimu yang sesungguhnya. Anda tidak dapat dengan bebas sharing pada orang yang cuma tahu anda dari luarnya saja.

Jalinan yang sukses yaitu yang sama-sama tahu semuanya, yang dapat membedakan pasangan saat bertemu dengan dunia luar (yang umumnya mungkin saja jaim) serta mereka yang sebenarnya.

8. Ini tunjukkan anda cukup rawan untuk membiarkan orang lain melukaimu.

Terkadang, saat keluarkan jerawat, kana meninggalkan sisa luka. Terkadang, saat seorang masuk dalam hidupmu, saat anda mengizinkan mereka untuk mengetahuimu luar dalam, mereka dapat menyakitimu. Mereka dapat meninggalkanmu.

Mereka, juga, dapat meninggalkan luka. Namun cinta tidaklah cinta terkecuali Anda membiarkan dirimu dirapuhkan oleh orang lain. Walau mungkin saja pikirkannya bakal menakutkan, serta mungkin saja sesekali menghancurkanmu, kamu paham.kamu mengerti kalau semua layak untuk rasakan kedekatan, seutuhnya terbuka pada orang lain - serta untuk memiliki kulit bersih serta bercahaya.

Siapa sih yang bisa menganggap semuanya dapat datang dari pemencetan jerawat? Ehm, baiknya!

Sumber : cariuntuktau. blogspot. co. id