loading...

PERLU ANDA WASPADAI !!! APABILA ANDA MELIHAT ANAK ANDA DUDUK DALAM POSISI "W" HENTIKAN !!!. INI DIA BAHAYANYA. { SHARE YA }}

Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada foto di atas, yakni posisi duduk yang begitu kerap dijumpai pada anak-anak, dan mereka, anak-anak itu dapat menggunakan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Umumnya mereka duduk dalam posisi itu waktu bermain video game atau nonton TV.







Tahukah anda, posisi itu mengakibatkan persoalan yang kebanyakan orang tidak paham dan faham bakal efek negatifnya. Diluar itu, duduk seperti itu dapat mengakibatkan rotasi pinggul dalam dan predisposisi, dan berkembangnya persoalan ortopedi yang serius! Ditambah lagi, posisi ini bisa mengakibatkan deformasi otot dan kontraksi, dan perubahan tulang yg tak benar. Bahkan, tiap-tiap ortopedi profesional bakal memperingatkan Anda untuk tidak membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti itu.

Bila Anda Saksikan Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini, Hentikan. Itu Efek Berbahayanya Dalam posisi itu, efek gravitasi melebihi pusat gravitasi badan basic, sampai otot-otot badan tak dapat melindungi keseimbangan badan dengan cara normal. Langkah termudah untuk menghindar komplikasi yaitu untuk menghindar duduk dalam posisi itu jadi kebiasaan. Oleh karena itu, janganlah dibiarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi itu, tetapi coba dan berikan motivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saling silang (bersila).