loading...

MASYAALLAH MENAKJUBKAN !!! INILAH TRIK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH ANDA DALAM 7 HARI MENGGUNAKAN KUNYIT! BEGINI CARANYA! TOLONG SEBARKAN YAA...?

Memutihkan kulit wajah ataupun badan tidak harus beli beberapa produk kecantikan yang super mahal karena banyak bahan alami yang bisa kita pakai untuk memutihkan kulit salah satunya yakni kunyit. Kunyit umumnya digunakan sebagai bumbu dapur oleh ibu rumah-tangga untuk menyedapkan masakan mereka, namun nyatanya selain itu banyak manfaat kunyit yang mungkin saja belum di kenali oleh umumnya orang seperti untuk memutihkan kulit, melembutkan kulit, mengobati korengan, menangani perut mual dan kembung.



Walaupun banyak faedah yang bisa kita peroleh dari kunyit namun kita tidak akan mengulas semuanya karena pada artikel kali ini kita akan menggunakan kunyit untuk menjadikan masker agar kulit halus dan putih. Untuk Anda yang belum tahu bagaimana caranya membuat masker kunyit untuk memutihkan kulit muka maupun kulit tubuh jadi janganlah kuatir serta silakan simak tulisan di bawah ini.

Cara Buat Masker Kunyit Untuk Memutihkan Kulit

1. Campuran Kunyit dan Madu

Langkah pertama untuk bikin masker kunyit agar bisa melembutkan sekalian memutihkan kulit yaitu dengan langkah mencampurkan kunyit dengan madu. Caranya sangat gampang yakni haluskan lebih dahulu kunyit seperlunya, lantas berikan satu sendok madu. Sesudah bahan itu tercampur rata jadi bisa segera menjadikan masker muka atau untuk luluran di tubuh Anda. Diamkan saja selama 20 menit lalu baru dibilas menggunakan air bersih, kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur dan konsiten selama 7 hari berturut-turut.

2. Gabungan Kunyit dan Air Mawar

Apabila cara diatas kunyit digabung dengan madu jadi peluang ini kita akan mencampurkan kunyit dengan air mawar. Cara membuatnya yaitu kita haluskan kunyit seperlunya lantas berikan dengan 2 sendok makan air mawar. Aduk hingga tercampur rata, kemudian bisa selekasnya diaplikasikan di muka. Berikanlah dengan cara rata pada kulit muka ataupun badan Anda dan diamkan saja selama 20 menit. Air mawar ini berperan untuk menentramkan dan beri kesegaran kulit sampai begitu cocok jadikan sebagai campuran masker kunyit.

3. Campuran Kunyit dan Susu Bubuk

Susu bubuk bukan sekedar enak dan kaya vitamin waktu dikonsumsi tetapi bisa pula kita gunakan untuk memutihkan kulit muka yaitu melalui langkah digabung dengan kunyit. Cara membuatnya sedikit mudah yakni haluskan lebih dahulu kunyit, lalu setelah halus baru lantas campur susu bubuk dan air. Apabila sudah tercampur dengan rata jadi bisa segera menjadikan masker, berikanlah di muka dengan cara rata dan diamkan saja selama 25 menit. Kerjakan langkah tersebut teratur dan teratur apabila Anda ingin memiliki kulit putih dan halus.

4. Campuran kunyit dan kayu Cendana

Campuran kunyit dan kayu cendana bisa pula menjadikan andalan untuk memutihkan kulit dalam waktu singkat. Caranya sangat gampang yakni haluskan kunyit hingga jadi satu sendok lantas campur dengan bubuk kayu cendana ¼ sendok makan. Setelah tercampur rata jadi bisa segera dioleskan pada kulit muka dan diamkan selama 25 menit. Apabila Anda ingin bikin ramuan ini untuk luluran kulit badan manfaatkanlah perbandingan 4 : 1 atau 4 sendok kunyit halus digabung dengan 1 sendok makan bubuk kayu cendana.

5. Kombinasi Kunyit dan Mustard Oil

Kombinasi kunyit dan mustard juga sangat ampuh untuk membuat cerah kulit kita, faedah mustard yang melembabkan dan melembutkan sangat cocok apabila diramu dengan kunyit untuk sebagai masker muka. Langkah buatnya sangat gampang campur saja kunyit yang sudah dihaluskan dengan mustard oil dengan perbandingan 1 : 1, lantas kemudian bisa selekasnya dioles-oleskan di muka. Biarlah hingga menggering sekurang-kurangnya 25 menit, lantas baru basuh masker itu.

Itulah cara memutihkan kulit dengan ramuan tradisional yang terbuat dari kombinasi kunyit dan bahan alami yang lain. Apabila dipakai dengan konsisten jadi dalam waktu singkat dapat mencerahkan kulit Anda.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x