loading...

Nauzubillahhiminzalik,,,,,,,,, Karena Harta, Seorang Wanita Dimadu Dengan Ibunya Sendiri


Sebut saja Tina (58) serta Mira (34), khilaf karena tergiur harta milik Sugiarto (37), mereka juga ikhlas dipoligami oleh Sugiarto. Ibu serta anak yang tinggal di lokasi Kalijudan, Surabaya ini mendaftarkan pernikahan poligami mereka bersama Sugiarto, suami Mira sekalian menantunya Tina.

Sesungguhnya Mira awalannya minta bercerai dengan Sugiarto, ia juga telah ajukan tuntutan cerai sejak tujuh bulan lalu. Pemicunya yaitu perselingkuhan pada ibunya dengan sang suami. Mira memergoki keduanya bercinta di kamar Mira. Kondisi ini bikin Mira jadi sedih bercampur geram.

Sebelumnya perselingkuhan suaminya terkuak, Mira telah lihat gelagat aneh. Keduanya kerap berbarengan di dapur, waktu di tanya tengah apa, Sugiarto senantiasa menjawab tengah bikin kopi. Tina, ibu Mira telah lama menjanda, sejak 20 tahun yang lalu, saat sang suami wafat. Tina hidup bergaul bebas, ia kerap berkencan dengan banyak pria tanpa ada berakhir ke tahap pernikahan. Telah lima tahun Mira memergoki mereka berselingkuh, hal semacam ini bikin hati Mira demikian teriris.

Mira yang telah tidak tahan dengan tingkah laku ibu serta suaminya lalu ngotot minta cerai, ia menginginkan suaminya kapok. Tetapi diluar sangkaan, ibu serta suaminya jadi sepakat bila Mira minta cerai. Bahkan juga ibu serta suaminya setuju mengusir Mira dari tempat tinggalnya yang megah di


lokasi CitraLand.

Pada akhirnya sesudah merenung lama, Mira beralih fikiran, ia tidak ingin kehilangan sang suami. Mira mengakui bila dirinya takut jatuh miskin usai bercerai dengan Sugiarto. Ini lantaran Sugiarto yaitu entrepreneur berlian yang kaya raya. Ia siap untuk dimadu walau lihat suami serta ibunya bermesraan di depannya.

Sugiarto memanglah pengusaha berhasil, ia pengusaha perhiasan serta berlian. Sugiarto seseorang yang setia serta sangat kaya, Mira tidak meyakini dapat memperoleh suami seperti Sugiarto.

Mira bakalan kehilangan tempat tinggal bila bercerai dengan Sugiarto, bahkan juga kehidupan mewahnya sebagai sosialita dapat juga terancam bila cerai. Mira dapat berbelanja beberapa ratus juta serta berjalan-jalan ke luar negeri, itu semuanya karena pendapatan sang suami. Lantaran perihal ini pula Mira saat ini siap dimadu oleh sang suami.

Ketentuan Mira bikin Majelis hakim Pengadilan Agama Surabaya, jadi terheran-heran. Bila terlebih dulu ia ke Jalan Ketintang Madya untuk mengurusi perceraian, saat ini ia jadi siap dipoligami. Sikap Mira ini jadi pembicaraan hangat pengacara serta beberapa pengunjung Pengadilan Agama.

Sesungguhnya inspirasi mengeruk harta Sugiarto, datang dari pemikiran ibunya. Ibunya mengajari supaya dapat memakai harta suami Mira yang berlimpah. Mira telah miliki gagasan untuk memohon tempat tinggal serta semua harta sebagai prasyarat poligami. Ia juga memikirkan tenang, sebab tahu kalau ibunya juga telah lansia.
sumber: Cerminan.com