loading...

MENAKJUBKAN !!! Bagi Kalian, Teman Atau Keluarga Kalian Yang Mempunyai Riwayat Penyakit Diabtes, Tak Usah Pusing. Coba Untuk Membuat Jus Ini Yang Diyakini Mampu Untuk Cegah Diabetes !! Yuk Bikin Jus nya !!


Gaya hidup tidak sehat yang sering diabaikan membuat sebagian besar orang rawan terserang beragam penyakit, termasuk juga diabetes atau disebut juga dengan kencing manis. Penyakit ini bukan sekedar dialami oleh orang dewasa saja, tetapi anak – anak juga memiliki resiko terserang penyakit diabetes. Selain faktor pola hidup yang tidak sehat, faktor keturunan juga mempengaruhi seseorang terkena diabetes atau tidaknya. Jadi bila dari sejarah keluarga ada yang pernah mengalami penyakit diabetes, jadi berhati-hatilah lantaran diabetes juga bisa terjadi pada anda.

Untuk itu, tindakan mencegah ataupun penyembuhan (bila sudah terlanjur terserang diabetes) sangatlah perlu dikerjakan supaya anda selalu terlepas dari penyakit diabetes. Selain melakukan pola hidup yang sehat serta teratur memeriksakan diri ke dokter, anda juga


konsumsi jus Kubis (Kolbis) sebagai suplemen tambahan. Beberapa ahli kesehatan menemukan kalau jus kubis sangatlah efektif untuk mencegah serta sekalian menyembuhkan penyakit diabetes.

Jus kubis kaya anti-oksidan serta senyawa antihyperglycemic yang dapat meregenerasi sel – sel pankreas yang sudah rusak. Lantaran penyebab paling utama diabetes sendiri yaitu kurangnya insulin, insulin adalah zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga bisa menjadi energi. Selain itu, jus kubis juga kaya vitamin C, vitamin B1, B2 serta B6, magnesium serta sejumlah protein lain yang menyehatkan.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2008 menemukan kalau jus kubis dapat dibuktikan bisa menurunkan kadar glukosa dalam darah serta sekaligus menolong menurunkan berat badan. Bila dikonsumsi secara teratur, jus kubis ini bisa mencegah serta menolong menyembuhkan penyakit diabetes yang anda alami.

Langkah membuatnya :

Siapkan kubis yang masih segar serta sudah dicuci bersih seberat 1/2 kg. Kemudian, potong kecil – kecil serta masukkan kedalam blender dan berikan ¼ gelas air bersih. Blender selama beberapa waktu hingga anda merasakan kubis menjadi jus berwarna hijau homogen serta lembut. Langkah mengkonsumsinya, cukup anda minum satu gelas jus kubis setiap saat sebelum makan serta teratur setiap hari.
http://breaking-news564.blogspot.com/2016/01/menakjubkan-bagi-kalian-teman-atau.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x