loading...

KHASIAT MENGEJUTKAN ..!!! INI CARA EFEKTIF MENGHANCURKAN 1000 BATU EMPEDU DALAM 24 JAM....!!! {{ BANTU SHARE }}



Cara yang efektif untuk menghancurkan Batu empedu

Sebagian besar dari individu-individu menggabungkan anak-anak memiliki batu di saluran hati mereka. Beberapa orang tidak memiliki indikasi sementara yang lain membuat ruam atau sensitivitas. Pada titik saat melakukan x-ray dari hati, batu tidak bisa dilihat dengan alasan bahwa mereka tidak kalsifikasi dan mereka sedikit. Ada banyak macam batu dengan permata kolesterol di dalamnya. The batu empedu bisa merah, gelap, hijau, dim atau putih berwarna.

Pada titik ketika batu empedu yang ada, kurang ukuran kolesterol meninggalkan tubuh dan mungkin meningkat. Batu-batu dapat mengumpulkan mikroorganisme, infeksi, lecet dan parasit yang masuk melalui hati, dan ini adalah karena batu-batu empedu yang permeabel. Dalam situasi ini dimulai pengembangan sarang penyakit yang memasok tubuh dengan mikroba lainnya. Jika Anda perlu untuk menyembuhkan ulkus lambung atau penyakit, Anda harus membuang batu empedu pertama.

Bahan :
½ cangkir dingin minyak zaitun ditekan.
Empat sendok teh tidak dimurnikan garam Epsom.
Jus -segar satu besar atau dua grapefruits kecil.
Satu Cup dengan tutupnya.

Untuk perbaikan tubuh, memilih hari ketika Anda memiliki waktu ekstra. Hari sebelumnya tidak mengambil obat, mineral atau vitamin dalam tablet frame. Melahap makanan rendah lemak untuk sarapan dan makan siang.

Skema
■ 02:00 - Berhenti dengan makan dan minum setelah 2 pm, lain Anda akan merasa siksaan nanti. Membuat campuran empat sendok teh busuk garam Epsom dan tiga gelas air, mengosongkan campuran ke dalam wadah dan Anda akan mendapatkan empat dosis. Menjaga campuran dalam lemari es.
■ 6 pm Anda harus minum dosis pertama campuran. Itu akan menjadi ¼ campuran.
■ 08:00 - Minum kuartal kedua. Anda tidak akan merasa nafsu makan terlepas dari kenyataan bahwa Anda tidak makan dengan 02:00.
Perlu diingat bahwa tujuan akhir untuk pembersihan berbuah hati, Anda harus minum setiap dosis pada waktu tertentu.
■ 09:45 - Peras jeruk dan tempatkan dalam ukuran ½ minyak zaitun dingin diperas. Tutup cangkir dan aduk sampai mendapat Smoothie. Sebelum Anda minum pengaturan ini, pergi ke beberapa toilet kali tambahan.
■ 10:00 - Minum pengaturan tersusun berdiri selama 5 menit dan jika Anda mengalami efek buruk dari kurang tidur, mengambil valerian. Berbaring telentang di tempat tidur Anda langsung setelah Anda minum campuran dan berusaha untuk tetap dalam posisi ini selama tidak kurang dari 20 menit. Cobalah untuk tidak bergerak! Jika Anda berbaring langsung, lebih batu akan meninggalkan hati. Anda akan merasakan batu melalui saluran hati dan dengan alasan bahwa saluran terbuka, Anda tidak akan merasa siksaan oleh sakit.

■ Ketika Anda bangun, mengambil kuartal ketiga pengukuran tetapi tidak sebelum 06:00. Dalam hal bahwa Anda memiliki penyakit terus sampai hilang dan sesudahnya minum pengukuran.
■ Setelah dua jam, minum pengukuran terakhir dari campuran dan r dua jam kemudian Anda dapat mulai untuk makan. Anda harus mulai dengan jus yang terbuat dari produk alami, setelah tiga puluh menit Anda dapat makan beberapa makanan berdaun satu jam kemudian Anda dapat mulai dengan rezeki yang khas, namun tetap ringan.
■ Keesokan harinya Anda akan mengalami diare. Tubuh Anda akan mendapatkan gratis dari batu hati dan Anda akan merasa besar. Pembersihan hati ini begitu terlindung dan kuat.


sumber : http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/03/khasiat-mengejutkan-ini-cara-efektif.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x