loading...

KALIAN MENGELAMI KESUSAHAN UNTUK TIDUR (INSOMNIA) ? DIBAWAH INI DOKTER TELAH MENEMUKAN METODE UNTUK TIDUR CEPAT DALAM 60 DETIK. APAKAH KALIAN INGIN MENERAPKANNYA DIRUMAH ? DIBAWAH INI CARANYA


Dr Andrew Weil mungkin telah menemukan cara bagaimana untuk jatuh tertidur dengan mudah dan mengakhiri malam tanpa tidur yang tak terhitung jumlahnya. Banyak memiliki masalah ini, jadi jika Anda adalah salah satu dari mereka pergi dan mencoba trik yang Dr. Andrew ditemukan.

Ini sangat sederhana dan mudah dan dijamin untuk memberikan hasil dan membuat Anda jatuh tertidur dalam waktu kurang dari satu menit. Apa yang terbaik Anda tidak perlu peralatan


apapun, cukup ikuti arah dan masalah tidur Anda akan menjadi sesuatu dari masa lalu.

Inilah yang harus Anda lakukan:

Buang napas sepenuhnya dari mulut, membuat suara deru.
Tutup mulut Anda dan tarik napas pelan melalui hidung, menghitung sampai 4.
Tahan napas selama 7 detik.
Buang napas sepenuhnya dari mulut, membuat suara deru, menghitung sampai 8.
Ini adalah salah satu napas. Sekarang tarik napas lagi dan ulangi siklus tiga kali lebih untuk total empat napas.

Apa yang sebenarnya praktek ini tidak menurunkan denyut jantung dan menenangkan pikiran. Dr Andrew menyarankan untuk berkonsentrasi pada menjaga rasio yang tepat dan menghirup / menghembuskan napas dalam-dalam setiap kali.

Mungkin Anda berpikir kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan tetapi mencobanya dan Anda akan melihat seberapa efektif itu. Anda akan kagum dengan hasilnya.

sumber : http://www.mediapintar21.blogspot.co.id/2016/03/kalian-mengelami-kesusahan-untuk-tidur.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x