loading...

INGIN TOILET SELALU BAU SEGAR DAN TETAP BERSIH. DIBAWAH INI CARANYA YANG MUDAH DAN SEDERHANA


Kita semua akan menyetujui bahwa tidak ada yang nastier dari menggosok toilet. Namun, kamar mandi bersih membuat seluruh rumah sehat karena memiliki kamar mandi Anda bersih dan berbau segar adalah penting signifikan.

Kabar besar adalah, Anda dapat membuat kamar mandi buatan sendiri cleaner Anda yang mungkin menghilangkan semua kuman dan mikroorganisme dan memberikan bau yang layak.

APA YANG KAU BUTUHKAN:

160 g Baking soda
Jus 60 ml Lemon
1/2 sdm Cuka
1 sdm Hidrogen peroksida (3%, dari apotek)
15-20 tetes minyak wangi

APA YANG HARUS DILAKUKAN:

Dalam mangkuk, menempatkan baking soda dan tuangkan dalam jus lemon.

Kemudian, dalam mangkuk kecil, campuran hidrogen peroksida dan cuka. Menggabungkan kedua, drop untuk drop, ke


dalam campuran baking powder. Akhirnya, tambahkan minyak wangi pilihan Anda.

Membuat bentuk setengah bola memanfaatkan sendok dan menempatkan mereka di kertas roti kering. Jika Anda ingin, Anda juga dapat menerapkan campuran air bagian yang sama dan cuka ke toilet. Hal ini dapat menjaga tab di karena membentuk kerak yang sulit di sekitar mereka.
Capture-12
Capture-12

The bekerja keras bak perlu  minimal empat jam untuk mengeringkan, bagaimanapun, `s menyarankan bahwa Anda hanya meninggalkan mereka sepanjang malam. Menyimpannya dalam botol kaca kedap udara dekat toilet Anda ketika mereka benar-benar kering.
Capture-14
Capture-14
Ketika Anda melihat bahwa kamar mandi membutuhkan lebih menyegarkan, tempat tab lain.

Mempersiapkan tab ini mungkin mengambil sedikit dari waktu Anda, namun , semua bahan yang sangat murah dan hanya untuk diperebutkan. Plus, mereka jauh lebih baik untuk suasana daripada produk pembersihan bisnis kamar mandi yang mengandung bahan kimia berbahaya.