loading...

INFORMASI INI MOHON DI SEBARLUASKAN !! WASPADA PARA WANITA..!! JANGAN MAU MENERIMA MINUMAN DARI ORANG YANG TIDAK KAMU KENAL. DAN INFORMASIKAN HAL INI KEPADA WANITA DISEKITAR ANDA

Yang mempunyai ANAK gadis, ADIK wanita, KAKAK wanita atau ANDA sendiri, seluruhnya yang berbau PEREMPUANATTENTION _!!

Saya memperoleh info penting dari seseorang kawan. Please soon forward this such news ya!!
Sudah mengedar suatu obat baru yang bernama " Progesterex " (you may check the internet for the availability). Obat itu yaitu pil kecil yang dipakai untuk mensterilisasi. Obat itu saat ini digunakan oleh beberapa p3merk0sa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk m3mperk0sa serta mensterilisasi korbannya.


Progesterex pada intinya di jual pada sebagian dokter hewan serta toko bin4tang, serta dipakai untuk mensterilkan hewan besar. Obat umumnya dipakai berbarengan dengan Rohypnol (Roofies) sejenis obat bius, pembeliannya mesti memakai resep dokter. Rohypnol itu sejenis effervescent tablet yang cepat larut di dalam air.

Pelaku cuma tinggal memasukan Rohypnol serta Progesterex kedalam minuman serta Korban tak kan pernah ingat apa yang sudah terjadi saat malam/pagi/siang/sore itu serta Progesterex bakal membuat si wanita TIDAK AKAN H4MIL, hingga si p3merkosa akan terus bebas berkeliaran.

Namun yang perlu di perhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA. Progesterex di buat untuk mensterilkan kuda, jerapah serta bin4tang besar yang lain. Setiap wanita yang sudah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA.

Jadi BERHATI-HATILAH dimana saja anda berada serta jangan terima minum dari sembarang orang yg tidak anda kenal dengan baik. Kalau bisa share sekarang!! PEDULI PEREMPUAN.

Harap Di Share ke rekan-rekan yang lain karena sangatlah berguna!!

(blog-informasiterhangat)
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x