loading...

BISA DIBUKTIKAN : KISAH NYATA !! PADA HARI KAMIS BERAT BADANNYA 72 KG DAN HARI SABTUNYA 67 KG... BERARTI HANYA 2 HARI TURUN 5 KG... KALI KAN SAJA JIKA BERAT BADAN ANDA 100 KG BUTUH BERAPA HARI UNTUK MENDAPATKAN BERAT BADAN YANG IDEAL...???

Berikut adalah cara dia kehilangan 5 kilogram dalam 3 hari. Peterseli adalah sekutu yang sangat baik dalam memerangi masalah kencing, penyakit ginjal dan itu adalah diuretik kuat.



Akar dan daun peterseli dapat digunakan sebagai obat. Peterseli, tanaman yang kita gunakan sebagai bumbu, memiliki "ajaib" powers.The jumlah yang kami gunakan dalam makanan selalu kecil, sehingga tidak cukup untuk memulai ekskresi akumulasi cairan dari tubuh.

Peterseli adalah sekutu yang sangat baik dalam memerangi masalah kencing, penyakit ginjal dan itu adalah diuretik kuat. Akar dan daun peterseli dapat digunakan sebagai obat.

Ada banyak resep untuk membuat teh dari peterseli dan di sini adalah beberapa komentar dari salah satu pembaca portal "Parsley adalah sebuah keajaiban. Kamis berat badan saya 72 kg, dan dua hari kemudian - lima kilogram kurang! Ini bukan tentang lemak saya hilang, tapi akumulasi cairan yang telah meninggalkan tubuh saya. Aku merasa super ringan.

Pembaca diminta untuk menjelaskan bagaimana dan dengan cara apa dia telah menggunakan peterseli, dan ia berhasil selama beberapa hari kehilangan 5 pound.

Resep ini cukup si mple

Dalam air (sekitar satu liter) mendidih, tambahkan 5 sendok makan peterseli cincang.



Biarkan cairan untuk menetap selama sekitar dua puluh menit, kemudian saring teh atau Anda dapat minum bersama-sama dengan peterseli cincang.
- Saya telah memutuskan untuk mulai minum teh peterseli karena saya memiliki masalah ginjal. Semua orang menyarankan saya untuk minum "Uvin" teh untuk masalah ini.

-Dari "Uvin" teh aku merasa sedikit lebih baik, tapi cairan terakumulasi tetap dalam tubuh saya. Saya telah memutuskan untuk mengganti "Uvin" teh dengan teh peterseli, dan jadi saya datang ke hasil ini.

Anda bisa minum teh Parsley hangat atau dingin.

Anda bisa meminumnya di setiap saat sepanjang hari, kecuali di akhir malam, sehingga Anda tidak akan harus pergi untuk buang air kecil di malam hari (Dari teh ini Anda akan mengunjungi kamar mandi lebih sering). Ekskresi cairan dari tubuh sangat penting. Dengan urine kita menghilangkan racun, bakteri dan zat-zat lain yang berbahaya bagi tubuh kita. Untuk peterseli secara ilmiah telah terbukti menjadi diuretik yang sangat baik, serta antioksidan yang kuat. Minum teh dari peterseli dianjurkan, tetapi Anda tidak harus berlebihan. Anda tidak harus mengkonsumsi lebih dari satu liter teh per hari.

Peterseli adalah ramuan yang hadir sejak zaman kuno sebagai obat. Ini telah dikaitkan memiliki kekuatan magis, di Roma kuno percaya bahwa mengunyah peterseli meningkatkan persepsi dan kemampuan intelektual.

Hari ini, tanaman ini hanya digunakan sebagai bumbu, tapi orang-orang yang baik informasi yang menggunakannya sebagai obat.

http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/03/telah-dibuktikan-kisah-nyata-pada-hari.html

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x