loading...

BANTU SEBARLUASKAN INFO INI JANGAN SAMPAI TERHENTI DI ANDA)) ASTAGHFIRULLAH.!! PRIA INI DIBURU NETIZEN KARENA HINA ISLAM LECEHKAN ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW


Berikut muka Taofik Hidayat Pria itu diburu netizen. Pasalnya ia mengejek Islam, atau menebarkan kebencian (hate speech) pada muslim.
Lewat akun Facebooknya Taofik Hidayat, pria itu mengunggah status yang merendahkan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, Selasa (5/1/2016).

Perburuan pada Taofik Hidayat dikerjakan beberapa puluh netizen di beberapa grup Facebook. Salah satunya dikerjakan yang memiliki akun ‎Boy Rendy‎ di STASIUN CINTA ANAK SUMUT {SECIMUT}.

“Orang itu telah Menghina Agama Islam Seperti. Contoh di bawa… Siapa yg meliat orang itu tolong selekasnya Hubungi ke nomor 082384678166, ” tulisnya di statusnya.

Netizen juga segera bereaksi.

Seluruhnya memaki-maki Taofik Hidayat dan menistakannya. “stiap omongan pasti ada imbasnya, ” komen yang memiliki akun Muhamad Toha. “laporkan pihak berwajib saja, ” lebih yang memiliki akun Saga Suharli Septi Aru II. “y btl tuh, dh mnjatuhkn nma islm x, ” catat yang memiliki akun Rafika Anggraini.

“jumpa orang ini bacok, ” tutur yang memiliki akun Arby Arbi II. “Gk pya agama mgkn dia.. Mgkn wktu dia lhr otaknya ktggln d umh skit mk a nmg a kyak org yg gk pya otak n pkrn dia…, ” ucap yang memiliki akun Dwie Agustila. “ya dibunuh penjara tempat nya, ” timpal yang memiliki akun Bayo Lubis. “Muka dia yang mcm babi…langsung tak ada agMa ya tu orang…. otak nya otak binatang…semoga allah mengubah muka nyA.. seperti apa yang dia sebut amin, ” tandas pemilik akun Erline YH Yahyani. (fh)

sumber : http :// share-publik. blogspot. co. id/
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x