loading...

BAGI WANITA KARIR !!! PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT !!! HAIIII GUYS !!! : AGAR PERUT TETAP RATA AYO LADIES KERJAKAN INI SETIAP HARI''!!


perut rata
Kerjakan ini setiap hari supaya perut tetap rata!

Ingin perut tetap rata? Cermati menu makanan Anda sehari-hari serta rutinlah olahraga. Nah, tersebut disini banyak hal yang dapat juga menolong Anda untuk terus mempunyai perut yang rata serta kencang.


perut rata


1. Sarapan oatmeal

Pastikan oatmeal juga sebagai menu sarapan Anda. Serat larut yang diketemukan dalam oatmeal serta apel sangatlah efisien untuk mengontrol berat tubuh Anda. So, tunggulah terlebih!

2. Minum teh hijau

Suatu riset tunjukkan bahwa orang yang minum 2 cangkir (atau lebih) teh hijau /hari bisa menggelontorkan lemak perut mereka enam kali semakin banyak di banding mereka yg tidak minum. Catechin, senyawa yang diketemukan dalam teh hijau, dipercaya bisa tingkatkan kekuatan badan untuk membakar lemak.

3. Makan kacang-kacangan

Asam lemak tidak jemu tunggal serta asam lemak tidak jemu ganda, yang diketemukan pada sebagian type minyak serta kacang-kacangan, bisa menolong Anda terus ramping.

4. Jalan kaki

Kunci riil untuk membakar lemak perut yaitu dengan teratur jalan kaki. Beberapa peneliti dari University of Virginia temukan bahwa wanita yang jalan kaki sekurang-kurangnya 30 menit sehari-hari bisa membakar lemak badan mereka sampai enam kali dari pada mereka yang cuma jalan lima hari dalam satu minggu.

5. Makan banyak yogurt

Product susu bisa menolong Anda menjaga otot serta menaruh sedikit lemak. Beberapa peneliti di University of Tennessee temukan bahwa makan 6 ons yogurt bebas lemak sehari-hari bisa membakar lemak perut sampai 81 % di banding mereka yang cuma membatasi asupan kalori saja.


sumber:http://www.sehat-bahagia.com/2016/03/bagi-wanita-karir-please-luangkan.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x