loading...

Apa Yang Membuat Orang Bergolongan Darah O Spesial?Yuk Cari Tahu Guys..


Mahluk hidup didunia ini selalu memiliki darah, yang berfungsi menyalurkan zat-zat makanan dan oksigen ke beberapa sel tubuh. Dan umumnya, darah-darah ini bakal di golongkan ke beberapa jenis, yang disebut golongan darah.

Satu diantaranya yaitu golongan darah type O. Darah type 0 sendiri yaitu type darah primal yang diturunkan dari nenek moyang kita yang licik, predator agresif. Orang dengan golongan darah ini memerankan penting dalam tiap-tiap kehidupan masyarakat, bahkan juga sampai hari ini.

Mempunyai karakter kepemimpinan, proaktif, energi tinggi dan mempunyai kekuatan untuk tetap konsentrasi, adalah di antara kwalitas terbaik dari orang-orang dengan golongan darah O. Mereka bisa jadi kuat dan produktif.

Tetapi, saat mereka ada di bawah tekanan dan stres mungkin saja jadi marah, hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang berolahraga, rutinitas yang tidak sehat atau tingkat stres yang tinggi, membuat mereka lebih peka pada efek metabolik yang merugikan, termasuk juga resistensi insulin, aktivitas rendah dari kelenjar tiroid dan obesitas.

Warisan genetik ini menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi kuat, produktif, mempunyai hidup yang panjang dan untuk optimis. Namun apa yang bikin Anda yang mempunyai golongan darah O unik?

Lantaran kelompok darah ini, mereka cenderung mendapatkan penyakit tertentu seperti bisul dan disfungsi tiroid. Anggota kelompok darah 0 sering mempunyai tingkat rendah dari hormon tiroid dan yodium tak mencukupi, unsur kimia yang tujuan intinya adalah untuk mengatur hormon tiroid. Hal semacam ini membawa dampak banyak efek samping seperti obesitas, retensi cairan dan kelelahan.

Mereka yang mempunyai darah O juga mempunyai tingkat yang lebih tinggi pada asam lambung dari pada type darah yang lain, yang sering menyebabkan iritasi lambung dan bisul perut.

Di Jepang, golongan darah ini sudah


lama dihubungkan dengan type kepribadian. Anda mungkin akan di tanya tentang kelompok darah, saat wawancara pekerjaan! Orang dengan group darah 0 yang paling sering digambarkan sebagai yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, konsentrasi, teliti dan praktis.

Hal semacam ini dipercaya bahwa, mereka bisa mengarahkan orang bergolongan darah O jadi tambah baik dan ahli logika yang lebih baik. Hal semacam ini dipercaya dari kenyataan bahwa, nenek moyang darah type O adalah pemburu, yang perlu mengamati dan akurat mengevaluasi lingkungan agar bisa bertahan hidup.

Tetapi bila telah stres, bisa mengakibatkan kemarahan yang terlalu berlebih dan hiperaktif. Orang dengan golongan darah ini lebih rawan pada tingkah laku destruktif ketika mereka terlalu capek, tertekan atau bosan. Hal semacam ini bisa mencakup perjudian, mencari kegembiraan, mengambil risiko dan impulsif.

Untuk itu, jauhi kafein serta alkohol. Cafein bisa sangatlah berbahaya karena tingkatkan adrenalin dan noradrenalin, yang telah tinggi pada orang dengan golongan darah ini.

Olahraga sangatlah penting, karena akan mempunyai efek relaksasi pada seluruh tubuh. Lebih dari golongan darah yang lain, golongan darah 0 butuh secara fisik aktif untuk melindungi kesehatan dan stabilitas emosi. Aktivitas fisik secara teratur dibutuhkan tiga hingga empat kali seminggu.

Untuk hasil terbaik, latihan aerobik butuh dilakukan untuk 30-45 menit, sekurang-kurangnya empat kali seminggu.

Anda yang berjenis darah ini diharap untuk mengatur rencana yang pasti apa yang bakal dilakukan baik untuk tahunan, bulanan, mingguan atau harian untuk menghindari reaksi impulsif.

Darah jenis O bisa konsumsi semua jenis makanan, tetapi kunyah secara perlahan dan santai. Jauhi membuat keputusan besar atau menggunakan uang, ketika Anda berada di bawah stres.
http://semua-infoterbaru.blogspot.co.id/2015/12/apa-yang-membuat-orang-bergolongan.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x