loading...

AJAIB!! MINUMLAH AIR RENDAMAN INI SELAMA 4 HARI, TERBUKTI RACUN YANG MENUMPUK DI LIVER/HATI MU TERHAPUS SEMUA TANPA MENINGGAL BEKAS!! SHARE YA


Apakah Anda pernah mendengar tentang manfaat air kismis? Sungguh mengagumkan serta penambahan nutrisi yang begitu baik untuk dikonsumsi sehari-hari, terutama untuk meningkatkan kesehatan hati. Hati serta ginjal yaitu organ penting yang bersihkan darah, menyingkirkan toksin serta logam berat yang menumpuk dalam tubuh serta akhirnya bisa bikin Anda sakit. Namun terkadang beberapa fungsi utama dihambat oleh pola makan yang jelek, makan makanan berlemak terlalu banyak, atau kebiasaan keseharian yang jelek.

Jadi apa rahasia besar dibalik air kismis? Air Kismis dapat merangsang sistem biokimia tertentu dalam hati yang menolong detoksifikasi aliran darah Anda bekerja lebih efektif. Manfaat air kismis sebagian besar datang dari buah anggur sendiri, yang Anda mungkin sudah tahu tentangnya. Bila Anda ikuti perawatan ini sepanjang empat hari berturut-turut, Anda bakal lihat kesehatan pencernaan Anda bertambah serta Anda mempunyai lebih banyak energi.

Dokter sering merekomendasikan untuk Anda konsumsi kismis di pagi hari untuk menjaga lebih baik kesehatan hati Anda, menghilangkan cholesterol jahat, turunkan kadar trigliserida, serta mencegah sembelit atau sakit perut.


Kismis yaitu sumber alami vitamin serta mineral, namun manfaatnya bakal meningkat cepat bila Anda konsumsi air rendaman Kismis ini. Hal semacam ini karena kandungan gulanya berkurang.
Sebuah sumber alami antioksidan

Begitu penting untuk diingat kalau kismis yaitu salah satu yang sumber alami paling baik dari anti-oksidan. Yang butuh Anda ingat yaitu kalau Ksimis yang disebut anggur kering kaya bioflavonoid yang menolong melindungi Anda dari radikal bebas serta memperkuat pertahanan tubuh dalam melawan penyakit.

Minum air kismis sepanjang empat hari berturut-turut setidaknya satu bulan sekali bakal menolong organ hati Anda lebih baik dalam menjalankan fungsinya.

Minum air kismis yaitu cara sederhana tetapi efektif untuk memurnikan aliran darah serta merangsang manfaat hati yang baik, serta meningkatkan pencernaan Anda. Hal semacam ini mendorong pemisahan asam lambung, menolong Anda memproses makanan Anda lebih baik serta menyerap nutrisi. Anda bakal mulai lihat manfaat ini sekitaran dua hari sesudah memulai minum air kismis ini.

Cara Bikin Air Kismis

Bahan : 400 ml air/2 cangkir air

150 gr Raisin/Kismis

Langkah-langkah bikin :

1. Tentukan kismis dengan Kualitas yang baik, baiknya tentukan Kismis organik.
2. Panasi air dalam panci. Masukkan Kismis lalu didihkan selama 20 menit. Matikan api, tutup panci.
3. Biarlah Kismis terendam semalaman.
4. Keesokan harinya, saring serta tuangkan kedalam gelas air Kismis itu.
5. Minum pada pagi hari waktu perut kosong atau 30 menit sebelumnya sarapan.
6. Lakukan ini setidaknya 4 hari berturut-turut sebulan sekali untuk memperoleh hasil maksimal.

Sumber ; http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/03/ajaib-minumlah-air-rendaman-ini-selama.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x