loading...

Jus "3 Diva", Jus Spesial untuk Bunda yang Belum Hamil


Tolong Bantu Share - Kehamilan dan mendapatkan keturunan merupakan sebuah harapan yang besar bagai pasangan suami isteri, khususnya bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Hadirnya buah hati dalam kehidupan keluarga menambah lengkap suasana. Momen tatkala hasil test kehamilan menunjukkan postif, adalah sebuah moment yang sangat dinanti oleh pasangan suami isteri bagi mereka yang mendambakan hadirnya generasi penerus keluarga.

Namun ada kalanya, harapan akan mendapatkan kehamilan dan keturunan terasa mulai sirna tatkala kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini. Sebetulnya banyak kasus yang menyebabkan sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga.

Ada beragam cara untuk mengatasi susah hamil yang dialami, seperti suntik hormon, dan lain sebagainya. Buat Bunda yang sudah mencoba beberapa cara namun belom juga berhasil "isi", kami bagikan TIPS yang bisa Bunda coba...

Jus "3 Diva", Jus Spesial untuk Bunda yang Belum Hamil

Bahan :
  • 4 buah wortel ukuran besar (lebih bagus wortel import tapi wortel biasa juga ga apa apa)
  • 2 buah tomat
  • 2 buah apel Malang

Cara Membuat :
Di juice pake juicer biar yang ke ambil sarinya aja. Pake blender juga bisa tapi tambahkan 1 liter air dan harus disaring biar ampasnya ga kebawa. Diminum setiap hari pagi dan malam oleh suami istri.

Resep Jus "3 Diva" ini kami peroleh dari SHARE salah satu Bunda di salah satu group facebook. Ini testimoni dari Bunda yang sudah berhasil dengan resep ini...


So, buat Bunda yang ingin mencobanya, atau sekedar mau berbagi informasi bermanfaat ini, silahkan di SHARE ya Bunda...Jangan lupa juga dibantu dengan do'a ya..

Semoga bermanfaat..