loading...

INGAT YA!! JANGAN Pernah Lakukan 4 Hal Berikut ini Jika Pasangan Anda Berselingkuh!

Ketika pasangan selingkuh rasanya dunia serasa hancur. beraneka macam emosi berkumpul di dada, marah, juga sedih. Meski tak berharap hal tersebut terjadi pada diri kita, namun berikut ini ada yang perlu diketahui jika pasangan berselingkuh sebaiknya jangan melakukan hal ini. Apa sajakah yang dimaksud?


1. Membalas selingkuh dengan berselingkuh juga

Ini artinya menuangkan bensin ke api yang menyala. Jangan melakukan kesalahan untuk membalas kesalahan orang lain.

Bisa jadi pasangan berselingkuh karena tidak sengaja hatinya tertawan orang lain. Jika kita malah membalas dengan perselingkuhan juga, artinya kita melakukan perbuatan dosa dengan sengaja. Na'udzubillah min dzalik. INGAT JANGAN PERNAH SEKALIPUN BERPIKIR UNTUK MEMBALAS SELINGKUH DENGAN SELINGKUH JUGA!!

2. Tidak memberi kesempatan pasangan untuk minta maaf dan berubah

Setiap orang berhak untuk berubah, maka jangan tutup kesempatan pasangan untuk berubah dengan tidak memberinya maaf atau terus-menerus memborbardirnya dengan rasa bersalah pernah melakukan dosa perselingkuhan.

Ketika kita memaafkan pasangan, mudah-mudahan Allah memaafkan kita dan meneguhkan hati pasangan hidup kita untuk tak lagi berbuat kesalahan yang sama.

3. Menyebarluaskan aib perselingkuhannya dengan tujuan untuk mempermalukan pasangan

Jangan membongkar aib orang lain jika kita berharap Allah menyembunyikan aib kita! Lagipula menyebar aib pasangan sendiri efek buruknya bisa mengenai diri kita sendiri di masa mendatang, salah satunya bisa berdampak negatif pada anak.

4. Mengabaikan tumbuh kembang anak-anak

Terkadang pertengkaran antara pasutri, efek terdahsyat dirasakan oleh anak. Berhati-hatilah jangan sampai mengabaikan buah hati hanya karena hati terluka oleh perbuatan pasangan kita. Tetap bersabar dan bertanggungjawab atas pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

Semoga kita semua terhindar dari masalah pelik seperti ini.. Amiin


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x