loading...

Yuk Cari Tau Kepribadian Seseorang dari Bentuk Wajahnya! Kamu termasuk yang mana?


Jenis kepribadian seseorang ternyata bisa juga diketahui dari bentuk wajahnya. Menurut saya, cara ini lebih efisien daripada menanyakan zodiaknya.

Well, daripada tanya-tanya zodiak kepada orang yang belum dikenal demi mengetahui bagaimana karakternya, mending kita perhatikan saja bentuk wajahnya.


Dilansir Womens's health, setidaknya ada 9 bentuk wajah yang bisa mewakili kepribadian pemiliknya, apa saja itu?

Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah :

1. Wajah Bulat

Seseorang yang memiliki wajah bulat adalah orang yang peduli, tulus, sensitif serta dapat diandalkan. Mereka yang berwajah bulat memiliki etos kerja yang tinggi, berdedikasi, bermental kuat dan juga mempunyai pengaruh di lingkungan hidupnya.

2. Wajah Oval

Seseorang dengan wajah oval biasanya memiliki wibawa, prinsip serta dedikasi. Selain itu mereka juga cerdas dan pandai berkomunikasi dengan orang lain

3. Wajah Oblong

Orang berwajah oblong memiliki sifat kreatif dan sisi spiritual yang kuat

4. Wajah Berlian

Jika wajahmu berbentuk berlian, kamu adalah orang yang memiliki keyakinan tinggi, kemauan yang keras, dan perfeksionis. Orang berwajah berlian mempunyai potensi untuk menjadi seorang pemimpin yang baik, tapi, orang ini juga cenderung temperamental dan susah ditebak.

5. Wajah Segitiga

Orang berwajah segitiga termasuk orang yang kreatif serta sensitif. Selain itu orang-orang ini juga cerdas dan punya semangat, tapi juga mudah terserang depresi.

6. Wajah Segitiga Terbalik

Orang-orang dengan jenis wajah ini memiliki daya ingat yang bagus, serta cara berpikir yang cepat. Selain itu, orang berwajah segitiga terbalik merupakan orang yang ambisius, suka kebebasan, menghargai ketulusan dan punya komitmen.

7. Wajah Pir

Orang yang berwajah pir umumnya ramah serta penuh kehangatan. Namun, orang dengan jenis wajah ini mudah jatuh dalam kecemasan, sehingga harus sering-sering diberi motivasi.

8. Wajah Persegi

Orang dengan wajah kotak (persegi) merupakan orang yang kompetitif, agresif dan praktis. Orang dengan jenis wajah ini snagat baik dalam mengambil keputusan sehingga berpotensi menjadi seorang pemimpin.

9. Wajah Persegi Panjang

Seseorang yang memiliki bentuk wajah persegi panjang termasuk orang yang memiliki ambisi, suka menganalisis, serta cerdas. Seperti orang berwajah kotak, wajah persegi panjang juga berpeluang menjadi sosok pemimpin yang baik.

Itulah beberapa bentuk wajah yang secara psikologis bisa menjadi acuan dalam menilai kepribadian seseorang. So, kamu termasuk yang memiliki wajah berbentuk apa

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x