loading...

Usir Masalah Gatal pada Area Kewanitaanmu dengan Ramuan Alami ini


Miss V gatal sangat membuat malu apalagi jika disertai dengan bau yang tidak sedap. Tapi fakta menyebutkan ternyata ada banyak wanita yang menderita sakit dan gatal pada daerah miss V-nya. Kulit dan bibir Miss V memang rentan dengan bakteri sehingga mudah menimbulkan rasa gatal jika jarang dibersihkan.

Hal seperti ini tentu akan membuat malu. Jika tidak digaruk sungguh tidak tahan rasa gatalnya, apabila digaruk maka kelihatan tidak sopan. Apalagi menggaruk Miss V justru akan menimbulkan iritasi dan luka, dan akhirnya akan muncul infeksi.


Hindari menggunakan antiobiotik untuk mengatasi rasa gatal pada vagina sebab antibiotik umumnya bersifat membunuh semua jenis bakteri termasuk bakteri baik yang hidup di ekosistem Miss V.
Cara terbaik mengatasi Miss V gatal adalah dengan melakukan perawatan teratur dan menggunakan ramuan tradisional berbahan sirih. Sirih sudah digunakan oleh wanita-wanita jaman dulu untuk mengobati gatal pada Miss V.

Sayangnya, resep tadisional tersebut sudah jarang diketahui oleh wanita modern jaman sekarang. Bagi anda para wanita yang mengalami gangguan pada area miss V nya, bisa menggunakan ramuan tradisional di bawah ini.

Untuk mengatasi miss v gatal cobalah ikuti resep tradisional berikut ini.

Bahan:
  • Daun sirih secukupnya
  • Asam kawak
  • Dua gelas air
Cara membuat

Daun sirih secukupnya direbus bersama dua gelas air ditambah dengan asam kawak sedikit saja. Tunggu sampai air mendidih kemudian dinginkan. Gunakan resep tradisional ini setiap kali selesai kencing dengan cara membasahi miss v dengan air campuran air rebusan sirih tadi

Selain ramuan di atas, anda bisa juga menggunakan resep lain yang berasal dari bunga Calendula. Khasiat bunga ini adalah menyembuhkan iritasi pada kulit dan organ intim. Cara membuatnya cukup mudah, rebus bunga Calendula secukupnya sampai mendidih. Setelah dingin, gunakan air tersebut untuk mencuci vagina.

Cara lain, keringkan bunga calendula secukupnya, tumbuk sampai halus. Kemudian oleskan ke vagina secara merata tapi jangan sampai bubuk bunga tersebut masuk ke dalam lubang vagina.
Untuk para wanita, menjaga kebersihan tubuh dan terutama area Miss V memang sangat penting. Selalu bersihkan vagina dengan handuk kering dan bersih setiap selesai kencing. Area lembab akan menjadi sarang penyakit yang menimbulkan rasa gatal.


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x