loading...

Jika Kamu Melihat Bayi di Gambar ini Tandanya Kamu punya Gangguan Mental loh! BEGINI PENJELASANNYA!


Sebelum membaca ini ,cobalah untuk fokus terlebih dulu dan perhatikan dengan baik- baik gambar di bawah ini


Dari gambar di atas apa yang bisa kamu lihat ?

Mungkin sebagian orang melihat jika itu adalah gambar noda noda hitam putih yang ndak jelas bentuk apakah itu . Akan tetapi bagi seseorang yang memiliki halusinasi tinggi , dia akan tahu jika gambar tersebut adalah gambar bayi

Percayakah kamu jika gambar tersebut adalah gambar bayi ?Jika iya, berarti kamu adalah orang yang punya gangguan mental.</p>

Sejumlah ilmuwan dari University of Cardiff dan Cambridge University mengatakan jika ada orang yang bisa melihat gambar bayi tanpa melihat foto aslinya ini tandanya jika orang tersebut mengalami psikosis, alias suka berhalusinasi.

Psikosis merupakan gangguan mental yang menyebabkan ketidakmampuan seseorang menilai realita dengan fantasi dirinya. Selain itu, psikosis dapat pula diartikan sebagai suatu kumpulan gejala yang terdapatnya gangguan fungsi mental, respon perasaan, daya nilai realitas, komunikasi dan hubungan antara individu dengan lingkungannya.

Namun kamu jangan khawatir dan beranggapan memiliki gangguan mental seperti orang gila. Gangguan mental disini diartikan sebagai orang yang punya kemampuan tinggi dengan bisa menafsirkan sebuah hal dalam sudut pandang berbeda.

Bagi yang tidak bisa melihat gambar bayi , itu tandanya kamu bukan termasuk orang yang suka berhalusinasi tinggi.

Dan sampai saat ini masih penasaran bagaimana bentuk bayi di foto itu. Seperti ini foto aslinya




Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x