loading...

Ga Pede dengan Bulu Halus diatas Bibir? Begini Caranya Menghilangkan kumis tipis pada wanita!


Kumis memang monopoli kaum pria.Banyak pria suka menumbuhkan kumis pada wajahnya, tetapi sebaliknya dengan wanita.

Wanita akan sangat terganggu saat ada bulu-bulu halus tumbuh di atas bibirnya.

Untuk Anda yang merasa risih dengan tumbuhnya bulu atau kumis di wajah, di bawah ini beberapa tips menghilangkan bulu halus tersebut dengan menggunakan bahan-bahan alami.


Dengan melakukan metode ini secara teratur akan menghilangkan masalah tumbuhnya bulu halus ini dengan baik dan tidak akan mengganggu penampilan anda.

Masker kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan bulu-bulu halus yang tumbuh diatas bibir. Anda harus mencampurkan kunyit dengan susu hingga berbentuk pasta yang lembut. Kemudian aplikasikan pasta kunyit susu ini ke bagian atas bibir tempat tumbuhnya bulu-bulu halus tersebut. Tunggulah sampai mengering, dan saat sudah mengering Anda dapat mengelupaskannya.

Jika Anda tidak ingin menggunakan susu, Anda dapat menggunakan air sebagai campurannya. Proses pertumbuhan bulu halus ini akan berhenti jika Anda melakukan rutinitas ini secara teratur.

Masker jeruk nipis

Selain masker kunyit Anda juga bisa memakai jeruk nipis sebagai alternatif lain. Anda dapat memeras jeruk nipis kemudian campurkan air perasan tersebut dengan gula pasir. Kemudian oleskan diatas bibir (bulu kumis), tunggu beberapa saat sampai kering atau sekitar 30 menitan. Lalu cuci bersih. Jika Anda melakukannya dengan teratur misalnya tiga kali seminggu Anda akan mendapatkan hasil yang baik. Pertumbuhan rambut juga akan berkurang drastis.

Masker telur

Untuk masker ini Anda hanya memerlukan putih telur. Campurkan putih telur dengan tepung jagung dan gula. Campurkan semua bahan-bahan tersebut sampai berbentuk pasta yang kental. Aplikasikan pasta tersebut keatas bibir Anda dan biarkans sampai mengering. Saat sudah mengering, bersihkan dengan air.

Lakukan rutinitas ini seminggu dua kali dan Anda akan melihat pertumbuhan bulu-bulu halus tersebut akan berkurang.

Selamat Mencoba semoga bermanfaat.


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x