loading...

Wahai para Istri Layanilah Suamimu Dengan Ikhlas, Insya Allah dosa dosamu akan terhapus!


Sebagai Seorang Istri , wanita muslimah mempunyai kewajiban untuk melayani Suaminya . memnuhi segala kebutuhan suaminya tanpa terkecuali. seperti misalnya dengan mencucikan baju , memasakkan , dan juga menjahitkan baju untuk suami dan anak-anaknya.

Nabi Muhammad SAW bersabda : Wahai Fatimah, wanita yang melayani suaminya dalam sehari semalam dengan baik hati dan ikhlas serta niat yang benar , Allah SWT menghapus dosa-dosanya . dan Allah SWT akan mengenakannya seperangkat pakaian hijau. dan dicatatkan untuknyadari setiap helai bulu dan rambut ditubuhnya seribu kebaikan . wanita yang tersenyum di hadapan suaminya , Allah SWT akan memandangnya dengan pandangan rahmat."


Mencuci Pakaian apabila di pandang sekilas, adalah perkerjaan yang sepele namun kalau di perhatikan lebih jauh, maka mencuci baju termasuk bagian dari tugas wanita yang mulia, asalkan di lakukan dengan hati yang ikhlas. hal ini sebagaimana yang di sampaikan oleh sahabat Abdullah bin mas'ud , terkait sabda Rasulullah SAW  :

"Ketika seorang wanita mencucikan pakaian suaminya , maka Allah memberi seribu kebaikan , di hapuskan seribu kesalahan , di angkat derajatnya seribu kali lipat dan seluruh makhluk yang terkena cahaya matahari memintakan ampun terhadap dirinya .

Sumber  : 100 Pesan Nabi Pada Wanita, oleh Vivi Zakiyah Az-zahra .
Via : reportaseterkini.com 

Semoga dapat bermanfaat bagi para wanita yang bergelar Istri


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x