loading...

AWAS.. Ternyata Istrimu Menyembunyikan Rahasia, Lihatlah !!


kali ini kami akan membongkar rahasia para istri kepada suaminya !!

PERNIKAHAN awet sampai tua adalah dambaan setiap pasangan. Pernikahan diharapkan menjadi yang pertama dan terakhir dalam seumur hidup. Di tengah tingginya angka perceraian, rasanya makin sulit memelihara pernikahan sampai keriput dan uban muncul.


Meskipun menjadi tua bersama pasangan merupakan impian wanita, mereka rupanya tetap tidak mau terlihat tua di depan suami. Hal inilah yang paling sering dirahasiakan para istri dari suami. Berikut fakta-faktanya.

  • Pertama, saat uban mulai muncul, delapan dari 10 wanita tidak akan membiarkan suaminya tahu bahwa mereka sudah mulai beruban. Wanita justru cepat-cepat menyemir rambut untuk menutupinya dari suami.
  • Kedua, sekira 74 persen wanita yang disurvei merasa malu bahwa mereka mulai menua. Oleh karenanya, mereka cepat-cepat mencabut uban yang muncul sebelum pasangan menyadari.
  • Ketiga, sekira 61 persen wanita mulai senang mengecat rambut selain warna asli rambut sejak uban pertama muncul. Faktanya, banyak suami yang tidak pernah melihat warna rambut istrinya yang memutih dan takut jika hal ini menyinggung istri.

Nah, fakta-fakta tersebut mengungkap bahwa wanita selalu ingin tampil cantik di depan suami meskipun sudah tidak muda lagi. Bagaimana dengan Anda? Demikian dikutip dari Femalefirst, Minggu (5/7/2015)

Itulah rahasia yang para istri sembunyikan dari para suaminya..

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x