loading...

DAHSYATNYA,, Buat Apa Beli Obat Mahal-Mahal " Kalau Biji Pepaya Sudah Terbukti 100% Bisa Menurunkan Kolesterol. Begini Caranya



Sedikit yang tahu jika biji pepaya yang umum kita buang, kenyataannya punyai segudang manfaat. Salah-satunya, untuk singkirkan sebagian racun yang menumpuk di usus dan le. ver kita.

Penelitian tunjukkan, racun dapat menumpuk sampai seberat delapan kg dalam usus kita.

Ekstrak biji pepaya bahkan dapat juga buat perlindungan ginjal dari racun yang menyebabkan permasalahan gagal ginjal. Biji pepaya bisa pula memb " unuh parasit dalam bersarang dalam pencernaan.

Dokter Wahyu Triasmara, dalam Club Diet Sehat Bersamaan dr. Wahyu Triasmara - DrW, di Facebook pada 28 Februari 2015, menjelaskan, biji pepaya juga memiliki kandungan zat antikolesterol yang hebat.

Konsumsi biji buah pepaya bermanfaat sebagai anti-oksidan dalam darah. Ini teruji dalam penelitian mengenai jus biji buah pepaya, lewat langkah utama dapat menurunkan kandungan kolesterol dan LDL (lipoprotein densitas rendah), serta tingkatkan kandungan HDL.

Ekstrak biji pepaya ini memiliki kandungan alkaloid, flavonoid, tanin, saponi anthraquinones, dan anthocyanosides.

Karena itu ada kandungan ekstrak itu, biji pepaya ini memiliki efek hip0lip! demia dan anti-oksidan dalam darah yang mengagumkan.
Efek hip0lip! demia ini, sekian bermanfaat untuk terapi alternatif h! perlip! demia yang karena ada lemak nabati atau cholesterol dalam jumlah sekian tinggi.

Mengenai, saponin yang ada pada biji pepaya, berguna untuk menurunkan aktivitas kolesterol serum seperti tindakan resin, yaitu dengan kurangi aliran entrohepatik asam empedu.

Lewat penghambatan reaksi oksidasi kolesterol LDL ini jadi dapat turunkan kandungan kolesterol darah. Kandungan Fitokimia memiliki peran aktif untuk menghindar penyakit. Sebentar Flavonoid yaitu anti-oksidan yang dapat menangkap radikal bebas, " katanya.

Lalu, bagaimana langkahnya supaya dapat mengkonsumsi biji pepaya yang menyehatkan itu?

Ada dua langkah. Pertama, biji pepaya itu diblender dan dihidangkan seperti kita buat jus.

Ke-2, dengan mengeringkannya, dan meblendernya, sebelumnya lalu menyeduhnya seperti kita menyeduh kopi.

Untuk langkah ke-2, begini langkah yang butuh diakukan.
1. Bersihkan biji pepaya, lantas jemur 2-3 hari.
2. Setelah kering, juice/tmbuk biji pepaya itu hingga jadi serbuk.
3. Ambil satu sendok teh serbuk dan campur dengan satu gelas air hangat.

Bisa digabungkan dengan madu atau sedikit gula agar perasaan lebih n! kmat. (Atau bisa di buat Jus selekasnya campur daging buah pepaya dengan bijinya dan minum 1-2 gelas jus biji pepaya itu sehari-hari).

Tunjukkan dalam 14 hari pencernaan anda makin sehat tubuh semakin bugar. Saya dan keluarga sudah cobanya, orang-tua saya yang lebih dulu cholesterol 270, dalam 10 hari jadi 170.

Pasien saya juga telah mengaplikasikan langkah itu. Aman dan alami…, " pungkas dokter Wahyu.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x