loading...

Bukan Sulap Bukan Sihir!! Hanya Dalam 30 Menit Noda Hitam, Jerawat, Komedo dan Keriput Hilang Seketika Dengan Bahan Alami Ini Begini Caranya….!! ((( Tolong Sebarkan Info Ini )))

Masker ini bisa membantu Anda merampungkan semua masalah kulit Anda. Kita mesti mengaku apabila beberapa orang menggunakan perawatan sekian mahal Kecuali product kosmetik untuk menyingkirkan kot0ran dari muka, komedo, jerawat, dan sebagainya. 
Saat ini Anda mujur, tidak akan memakai makin banyak uang pada perawatan yang sekian mahal dan tidak meraih hasil yang diinginkan. Ada sekian banyak product yang ada saat ini untuk perawatan muka banyak diantara kita yang jadi salah dalam tetapkan product kencantikan yang pas dengan kulit muka kita. 
Dengan hasil dari masker ini pelembab yang bisa membantu menyingkirkan komedo. Masker buatan sendiri ini sekian simpel dan mudah untuk lakukan. Ikuti panduan di bawah. 
  
Anda akan memerlukan bahan itu : 

  • 2 mangkuk 
  • 1 telur 
  • Kertas serbet, handuk dapur kertas atau kertas toile

Langkah pemakaian : 
Pertama, memotong tisu kertas potong kecil, seperti yang diperlukan, tergantung dimana Anda kehendaki mengaplikasikan masker : pipi, dahi, dibawah mata atau dagu. Lalu, Pisahkan kuning dari putih telur dan kocok putih telur dengan garpu. Lalu menerapkan telur di muka Anda dan tisu di muka Anda. Demikian mungkin saja saja sedikitnya 30 menit atau hingga tisu kering. Hati-hati lepaskan. Paling akhir, basuh dengan air hangat. Telur akan menolong menyingkirkan semua kot0ran dan komedo dari muka Anda. 
Hidr4si : 
Setelah Anda usai, Anda menggosok-gosok muka dengan kuning telur. Biarlah berdiri se
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x