loading...

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini....

Kalau Beneran Sayang Jangan Nyakitin, Jangan Ngecewain Dan Jangan Suka Bikin Cemburu
Ketika Allah mentakdirkan seseorang  yang. Menghadiahkan air mata, itu berarti Allah mendidik kita untuk SABAR.. 
Ketika kita tak pernah mengusik kehidupan seseoran tapi dia melukai kita, saat itu Allah mendidik kita untuk kuat. 

Ketika Allah mempertemukan kita denan seseoran yang membuat kita tersenyum,saat itu Allah mengajarkan kepada kita rasa SYUKUR.. 
 Ketika tanpa sebab seseorang hadir menghina kita,, saat itu Allah mendidik kita untuk RIDHA dan memacu diri lebih baik. 
Sabar, ridha dan syukurlah atas apa yan hadir menyapa dalam kehidupan kita sekalipun Ttu tidak kita sukai. Bolek jadi itu cara terindah dari Allak untuk menempa pribadi kita agar kan mulia. 
Ketika aku kecewa,aku memilih untuk memendamnya sendiri. ketika semua itu sudah tak bisa kubendung lagi. aku memilih untuk menangis. aku belajar tuk tak memaksa kehendak,aku belajar tuk terus Berharap, bersabar,mengerti& akan percaya datang hari dimana aku akan tersenyum kembali. terkadang aku memang sering mengeluh tp aku tak pernh menuntut hal yg lebih.aku sadar,aku bukanlah orng yg sempurna. tuhan tolong tenangkan hati ini dan dewasakan hati ini.[jomblo
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x