loading...

WANITA WAJIB BACA INI...!!! Ingin Dimudahkan Saat Melahirkan Baca Doa Ini..Silahkan Share...!!!


Ketika sepasang suami istri mengentahui bahwa mereka akan mempunyai anak berbahagialah mereka, ucap syukur bahwa mereka di percaya Allah untuk menjadi orang tua. Khususnya bagi sang istri pasti hatinya sangat berbunga-bunga ketika ia mengetahui telah hamil, ia dengan ikhlas dan bahagia mengandung calon bayi mereka, kemana pun dan kapan pun seorang calon ibu memebawa calon bayinya hingga ia menantikan moment bertemu dengan bayi di dunia. Meski penuh dengan perasaan was was namun seorang calon ibu pasti tidak sabar ingin bertemu sang buah, hal yang dinantikan hanya waktu melahirkan.

Namun terkadang setiap orang berbeda-beda kala melahirkan, ada yang prosesnya sangat cepat bahkan ada yang hingga 24jam menghadapi kontraksi hebat namun sang bayi belum juga menampakan wujudnya ke dunia. Proses melahirkan memang yang paling berat dan membutuhkan pengorbanan seorang ibu dalam menjalaninya sebab disinilah seorang ibu dihadapkan diantara dua pilihan hidup atau mati.

Namun para calon orang tua bacalah doa ini agar dimudahkan persalinannya oleh Allah Sehingga perlu sekali anda atau suami anda untuk sering – sering memohon dan meminta pertolongan kepada Allah agar dimudahkan saat proses persalinan anda. Peristiwa melahirkan ialah bagian dari perayaan yang besar sekaligus peristiwa spiritual dan ibadah paling indah bagi wanita dan keluarganya. Selain mempersiapkan ilmu pengetahuan untuk memberdayakan diri agar peristiwa melahirkan bisa lebih indah dan mudah, berdoa ialah hal yang harus dilakukan para calon ibu dan ayah...Sebab semaksimal apapun usaha kita, tetap Allah yang memberikan jawaban terbaik dan terindahnya.

Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat menambah ilmu bagi siapa saja. Silahkan bagika ke semua saudara dan sahabat anda.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x