loading...

SEDANG HEBOH..!!!TERLIHAT TAK PAKI BRA.. PAYUD*R* AUREL HERMANSYAH NYARIS KELIHATAN.. AUREL HERMANSYAH PUN BANYAK MENUAI KRITIKAN PEDAS DARI NITIZEN..

Aurel Hermansyah Videoklip Separuh Jiwaku Pergi

kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja sang cantik jelita. Putri berwajah cantik dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini pun telah menekuni karirnya sendiri di bidang entertaiment.

Meski sudah beranjak dewasa, gadis berusia 18 tahun tersebut karirnya tidak jauh seperti ayah dan ibundanya, yaitu seorang DJ dan penyanyi.Pada hari Sabtu tanggal 24 kemarin, Aurel Hermansyah melakukan sebuah shuting videoklip untuk lagu terbarunya yang berjudul “Separuh Jiwaku Pergi” dalam versi remix. Walaupun lagu tersebut sempat di populerkan oleh ayah handanya sendiri.


Ketika menjalani syuting tersebut, Ia seolah ingin menampilkan sesuatu yang lebih dewasa dalam dirinya. Tentunya ia ingin merubah penampilannya dengan menggunakan baju yang terlihat seksi dan terkesan romantis.Di saat menjalani syuting tersebut, ada sebuah foto yang telah diabadikan seorang fotografer. Foto tersebut menunjukan bahwa Aurel Hermansyah terlihat mengenakan baju putih tanpa berlengan. Akan tetapi, di bagian depan baju tersebut terlihat tranparan.
Aurel Hermansyah Separuh Jiwaku Pergi
Aurel Hermansyah Separuh Jiwaku Pergi

Nampak polos dan terlihat dadanya, seperti tidak menggunakan bra sama sekali. Setelah foto tersebut terunggah di Instagram banyak sekali nitizen yang berkomentar. Mereka mengatakan bahwa Aurel tidak pas menggunakan baju tersebut, kurang sesuai dengan umurnya.Proses pembuatan video klip “Separuh Jiwaku Pergi” di kawasan Tanjung Duren, Jakarta. Ada Lima model luar negeri yang turut mengiringi Aurel. Mereka berasal dari India, Amerika, Afrika, China dan Latin.“Astagfirullah dek, dek Aurel aurat kemana-mana?” Kata vivi_lihun
“Aurel Hermansyah?? masya’allah bajumu tolong di benahin dikit, inget gak selama nya dunia kita tempati, akan ad akhirat nanti yg kekal’ maaf hanya sekedar mengingatkan sebagai umat muslim” Kata mhariachii
sumber ; http://9beritapilihan.blogspot.co.id/2016/09/sedang-hebohterlihat-tak-paki-bra.html