loading...

10 MENIT YANG LALU SAYA TERIMA TELEPON PAK PRABOWO, DENGAR SEMANGAT BELIAU INGIN NANGIS


10 Menit yang Lalu Saya Terima Telepon Pak Prabowo, dengar Semangat Beliau ingin Nangis


Berita Islam 24H - 10 Menit yg lalu saya terima tilpon Pak Prabowo, minta disampaikan ke teman-teman untuk mendukung pasangan Anis-Sandi yg diusung Partai Gerindra dan PKS. Pak PS meyakinkan bahwa di tangan mereka Jakarta akan dibangun lebih manusiawi, dan tidak akan ada rakyat kecil yg tersisih.

Pasal 33 dan 34 akan mulai diterapkan di Jakarta, bila Sandi dan Anis menang. Jujur mendengar semangat Pak Prabowo saya rasanya ingin menangis, bagaimana tidak? Ia yg pernah dibully Anis tidak sedikit tersirat ada dendam atau sakit hati. Sebaliknya Pak PS meletakkan harapan besar pada Anis dan Sandi, yg dinilai sebagai berlian -berlian khatulistiwa.

Kepada sahabatnya Para Petinggi Partai PKS, dan juga warga PKS Pak Prabowo mengucapkan terimakasih, apalagi dengan 11 kursi PKS rela bersepakat dengan Gerindra untuk memilih seorang Profesional, yaitu Anis Baswedan. "PKS Luar biasa, mereka sangat realistis, tak hanya mengedepankan kepentingan umat, tapi jaga masa depan Jakarta, dan Indonesia, hormat kami pada warga dan petinggi PKS", tutur Pak PS.

Nanik Sudaryati
sumber ; http://www.beritaislam24h.com/2016/09/10-menit-yang-lalu-saya-terima-telepon.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x