loading...

Subhanallah ''Atlet Arab Saudi Mundur Dari Olimpiade Karena Menolak Menghadapi Israel''



Tolong Bantu ShareJuara judo Arab Saudi, Judy Fahmi, mundur menarik diri dari kompetisi judo, Olimpiade, Rio de Janeiro 2016, setelah dilakukan undian dia harus menghadapi altet judo "Israel", Geely Cohen.

Juara judo Arab Saudi ini sengaja mendur meskipun dia adalah yang terbaik. Hal itu dilakukan setelah dia mengetahui akan berhadapan dengan atlet judo Zionis Cohen yang menduduki peringkat kedua kelas 52 kg.

Sebelumnya akun resmi tim olimpiade seperti ysng dikutip dari beritaviral.org Arab Saudi mengatakan bahwa tim medisnya telah merekomendasikan agar Judy Fahmi tidak mengikuti pertandingan judo akibat cedera. Namun pihak “Israel” tidak mempercayaan keterangan tersebut dan menilai bahwa Judy Fahmi mundur karena tidak ingin berhadapan dengan Cohen.

Semua altet Arab dan muslim sepakat mundur menghadapi altet Israel karena dianggap sebagai negara perampas dan bermain berhadapan dengan para atlet Israel dinilai sebagai pengakuan resmi terhadap Israel.

Keputusan ini mendapatkan sambutan luas di kalangan atlet Arab dan muslim serta Palestina secara khusus. Sementara itu anggota Ferderasi Bola Palestina Abdus Salam Haniyah mengumumkan pembuatan lukisan dinding dengan gambar Judy Fahmi sebagai bentuk apresiasi terhadap sikapnya.



sumber : wajibbaca.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x