loading...

Gak Kelar-Kelar, Agnes Monica Pun Ikut Gemas Dan Komentari Sidang Jessica



Tolong Bantu ShareSiaran langsung sidang Jessica Kumala Wongso Hingga saat ini , Kamis (25/8/2016) sedang berlangsung. Demikian juga di Youtube, Sidang kopi bersianida ini pun bisa disaksikan dengan cara Live Streaming.

Di Twitter, tagar #SidangJessica sedang menempati urutan pertama trending topik. Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan masih menjadi pusat perhatian netizen.

@keylailmanaf, "haha...nah lo pengacara dapat lawan yg sepadan #SidangJessica," tulisnya.
@iskndarzul, Saat anda berbicara dg nada yg sangat perlahan dan suara agak dikeraskan berati anda menganggap lawan bicara anda payah #SidangJessica
‏@Icuttesya, Pak otto pake prinsip wanita, "pak otto selalu benar" #SidangJessica
@lussie_tere, Hallo Pak JPU, coba tolong panggil Saksi Ahli Tanaman Hias & Saksi Ahli Rumput yg bergoyang. Mungkin P' Ottong br akan paham #SidangJessica

Malah akun penyanyi ternama Agnes Monica pun ikut mentweet hastag tersebut. Agnez Mo mengomentari soal produk kopi yang menggunakan nama dan foto Jessica.

@AGNEZMO_INA, Siapa ini yang berani usaha kopi, dngan merk Jessica Ya Ampuun.. kaya ga ada usaha lain aja #SidangJessica
@abdultamar0, Enakan gini , pengacara jessica cari orang buat di coba minum sianida , naah suruh otto otopsi sendiri biar puas #SidangJessica
@Sy_tsychny, Pak Otto gemez gue liatnya, Pertanyaan ny selalu diulang ulang
Sabar pak saksi ahli #SidangJessica
‏@e_xopcy, greget nonton #SidangJessica season keberapa nih? jarangkan cinta fitri cm sampe s 3, asli ngalahin tersanjung yg sampe season 6-_-

Produsen "Jessica Coffemix" Minta Maaf, 'Sisa Bungkus Kopinya Sudah Saya Bakar' Produsen kopi kemasan "Jessica Coffemix " meminta maaf telah membuat brand tersebut. Sefri Haris pemilik usaha kopi kemasan tersebut akan menghentikan produksi dan pemasaran produknya.

Dia mengaku sudah menghentikan produksi dan pemasarannya sejak Selasa (22/8/2016) lalu. Warga Jalan Kedinding Lor itu pun sudah memusnahkan stok bungkus kopi yang masih tersisa.

"Sudah saya hentikan, sisa bungkus kopinya sudah saya bakar," kata bapak dua anak ini, Rabu (24/8/2016) malam.

Dia juga meminta maaf kepada semua pihak terutama kepadaJessica Kumala Wongso, yang merasa terusik dengan produk dagangannya.

Dia memastikan, bahwa apa yang dilakukan semata-mata sebagai bentuk bisnis untuk menghidupi keluarga.

"Ini tidak ada kaitannya dengan kasus hukum mbak Jessica," ucapnya.

Sefri menerima jika produknya disebut melanggar hukum, karena menampilkan nama dan gambar wajah Jessica tanpa meminta izin kepada yang bersangkutan.

Dia berharap, tidak ada konsekuensi hukum yang akan ditanggungnya atas perbuatannya itu.

"Kalau bisa saya tidak sampai diproses, apalagi sampai dibawa ke Jakarta," kata Sefri.

Beberapa waktu terakhir, produk kopi Sefri dibanjiri pemesan setelah dia mengunggahnya melalui jejaring sosial facebook.

Pembelinya lebih banyak dari luar Surabaya seperti Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.(*)



sumber : tribunnews.com