loading...

Astaghfirullah...TAUKAH ANDA..???? INILAH BEBERAPA NAMA ANAK YANG DI SUKAI JIN. AWAS...!!!! No.3 Paling banyak digunakan... jangan lupa bagikan info ini ya.......agar saudara kita yang lain tahu.

Dalam program TV negara tetangga "Tanyalah Ustaz", di TV9, Ustaz Sharhan Shafie seseorang pakar pengobatan Islam menyebutkan beberapa nama tersebut adalah pada beberapa nama anak Jin serta disenangi JIN.

Meskipun sebutan beberapa nama ini enak didengar serta maknanya elok, menurut pengalaman beliau yang banyak mengobati pesakit-pesakit terkait sihir serta masalah makhluk halus, beberapa nama ini bisa menghadirkan penyakit misteri pada seorang yang memakai nya.

Sangat TIDAK disarankan mengambil beberapa nama berikut ini untuk diberi nama pada anak-anak anda semuanya :





#Balqis
#Qistina/Kistina
#Najwa
#Zaquan/Zakuan
#Batrisya
#Erisya




Ustaz Sharhan Shafie, menjelaskan pada mereka yang memiliki beberapa nama seperti diatas TIDAK perlu menukar nama, namun cukup dengan menukar nama panggilan.


#@#Sebagai contoh, nama NUR NAJWA. Bila sebelumnya ini nama panggilan yaitu Najwa, elok ditukar pada Nur saja.

#@#Namun, sebenarnya semua jenis penyakit sama ada sakit umum atau misteri, semua datang dari Allah SWT. Tidak dari nama seorang, semua ketentuan-Nya...


#@#Cuma apa yang Ustaz Sharhan mahu berikan adalah, banyak kasus pesakit yang datang untuk memperoleh perawatan, biasanya pasien itu namanya sama dengan beberapa nama anak jin diatas.


#@#Sebab tersebut Ustaz Sharhan menasihatkan, janganlah berikan nama anak seperti nama anak yang senantiasa 'dipakai' jin.


P/S : : Walaupun begitu, tidaklah salah atau berdosa bila seumpamanya Anda Semuanya memakai nama itu... Wallahu a'lam...

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini ya.......agar saudara kita yang lain tahu...


sumber: http://www.berita-sehat.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x