loading...

Astaghfirullah!! Tanda Kiamat Ini Telah Terjadi dan Muncul Di Indonesia, Ini Buktinya !!



Tolong Bantu ShareTak seorangpun dapat mengetahui secara pasti kapan datangnya kiamat. Namun, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah mensabdakan tanda-tanda kiamat dalam banyak hadits. Salah satu tanda kiamat yang terkait dengan peristiwa di Masjid, terjadi di Indonesia, baru-baru ini.

Dalam hadits riwayat Abu Nu’aim disebutkan bahwa di antara tanda kiamat adalah tampilnya orang fasiq di masjid.
لِلسَّاعَةِ أَشْرَاطٌ " قِيلَ : وَمَا أَشْرَاطُهَا ؟ قَالَ : " غُلُوُّ أَهْلِ الْفِسْقِ فِي الْمَسَاجِدِ ، وَظُهُورُ أَهْلِ الْمُنْكَرِ عَلَى أَهْلِ الْمَعْرُوفِ

"Terjadinya hari kiamat itu ada tanda-tandanya." Rasulullah ditanya: "Apa tanda-tandanya?" Beliau bersabda: "Tampilnya orang-orang fasiq di masjid-masjid dan kemenangan pengikut kemungkaran atas pengikut kebaikan." (HR Abu Nu'aim dalam Hilyah al-Auliya')
Dikutip dari Jurnalmuslim, Syaikh al-Ghumari dalam Muthabaqah al-Ikhtira'at menjelaskan bahwa tampilnya orang-orang fasik di masjid-masjid adalah tampilnya orang-orang kafir dan para politisi memberikan ceramah di masjid-masjid untuk kepentingan politik.

Dalam Al Qur’an, orang-orang kafir juga sering disebut sebagai orang-orang fasiq. Misalnya dalam Surat As Sajdah.
أَفَمَنْ كَانَ مُؤْمِنًا كَمَنْ كَانَ فَاسِقًا لَا يَسْتَوُونَ

“Apakah orang-orang beriman itu sama dengan orang-orang yang fasik? Mereka tidak sama” (QS. As Sajdah: 18)
Sejak Maret lalu, Hary Tanoe berkunjung ke beberapa pesantren. Tidak hanya disambut dengan meriah dan dielu-elukan hingga tangannya dicium santri, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) itu juga berceramah di Masjid. Salah satunya, seperti tampak dalam foto di atas. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Sumber : Tarbiyah.net | http://news-islampedia.blogspot.co.id/2016/08/astaghfirullah-tanda-kiamat-ini-telah.html#
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x