loading...

Wahai Muslimah! Jika Tak Ingin Bernasib Seperti Gadis Ini, Jangan Foto Seperti Ini di Facebook



Tolong Bantu Share - Hati-hatilah dalam mengunggah photo diri supaya tak jadi korban dari beberapa orang yg tidak bertanggungjawab yang dapat membuat malu diri anda terutama beberapa wanita.

Seperti yang dihadapi yang memiliki account facebook Sulas Ayu Sulastri sebagai korban keisengan pemakai media sosial yg tidak bertanggun jawab.

Melalui account Facebooknya Sulas mengunggah photo dianya yang tengah berbaring dengan ekspresi muka seperti tengah rasakan suatu hal sambil menutupi mulutnya dengan kain.
Menurut Sulas, ia dalam photo itu tengah menangis lantaran tengah alami permasalahan.

Bila Tidak Menginginkan Bernasib Seperti Gadis Ini, Janganlah Photo Seperti Ini di Facebook.. Bantu SHARE

" Memang ekspresi gue bagaimana? Orang gue lagi nangis lagi ada permasalahan lagi pusing.. yah selalu bagaimana? " sahut Sulas waktu beberapa account bertanya ekspresinya dalam photo itu. Photo yang diunggahnya itu rupanya jadikan candaan yang cukup 'sadis' oleh account Facebook bernama Fachry Octaviano serta disebarkannya ke pemakai Facebook yang lain.

 " Hayo dicoba " catat Fachry.

Terasa dicemarkan nama baiknya, Sulas juga menyesalkan aksi account Fachry Oktaviano yang sudah menebarkan fitnah masalah photo yang diunggahnya itu.

 " Saya tidak tau masalahnya apa? Serta saya juga tidak pernah miliki permasalahan sama anak MEME serta saya tak tau menau mengenai MEME serta berserta makhluk makhluk yang menurut saya sakit.. jujur saya tak terima.. saya mencari account dia namun tidak ada mungkin saja saya di blok yang saya sedihnya ko ada orang sejahat dia? Pedahal kita tidak sama-sama kenal... Ada yang ingin bantuin? " catat Sulas.

Pemakai Facebook yang membaca keluhan Sulas segera memberi komentar bermacam.
tersebut komentar pemakai Facebook :

Pramana Putra : Hati Hati mbak photo, unggah foto
Kurnia Putra S : saya mencari di Propile yg berkaitan fotonya engga ada -. - udh di apus apa memang gk kliatan karana belom kawanan : 3
Ariev Soeharto : kemungkinan unggah photo.. #so lebih bijak lah memisah serta mengupload photo pribadi
Pianz Zoppie " itu menurut lu.. menurut mereka mungkin saja beda.. maklumlah mereka kurang hiburan ".



sumber : gotopublik.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x