loading...

Jika Para Bunda Melihat Cincin Gelap Seperti Ini Sekitar Leher Anak Anda, Langsung Pergilah Untuk Ke Rumah Sakit



Tolong Bantu Share - Dalam beberapa tahun terakhir, tingkat obesitas pada anak-anak telah naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Itu berarti lebih banyak orang muda, baik anak-anak dan remaja, beresiko terkena diabetes 2 Type.

Ketika Pantera berusia 14 tahun, ia belajar tangan pertama kebenaran ketika kesehatannya mulai menderita. Dia merasa haus terus-menerus dan akan mengalami sakit kepala dan perubahan suasana hati yang parah.

Tapi itu tidak semua. Pantera juga mulai mendapatkan keanehan pada tubuhnya, lingkaran gelap aneh di lehernya. Ibunya berpikir dia hanya kurang bersih waktu mandi, tapi sebenarnya itu adalah pertanda yang sangat mengejutkan.

Sementara banyak orang berpikir cincin gelap hanya kotoran, itu sebenarnya tanda peringatan diabetes tipe 2.

Ketika cincin gelap muncul, dokter mengatakan itu adalah tanda bahwa insulin tubuh Anda tidak bekerja dengan baik. Ini mungkin menjadi tanda diabetes tipe 2, yang mempengaruhi cara tubuh memetabolisme gula.

Selain di leher, cincin gelap yang disebut "acanthosis nigricans," juga dapat ditemukan pada wilayah ketiak atau pangkal pa4ha.

Diabetes tipe 2 lebih sering terjadi pada anak-anak dan remaja dari sebelumnya. Ketika muncul awal, dapat sulit untuk mengobati. Oleh karena itu langkah-langkah pencegahan yang penting. Itu termasuk berolahraga dan makan yang benar.

ibu Pantera berharap kisah putrinya akan mmenginspirasi orang lain untuk membuat perubahan gaya hidup sekarang agar tidak menderita konsekuensi dari diabetes tipe 2.

Saya ingin orangtua lain tahu bahwa hal itu dapat terjadi pada anak Anda, bahkan walaupun Anda tidak menderita diabetes dan tidak ada seorang pun dikeluarga Anda yang menderita diabetes, hal ini bisa terjadi, "kata ibu Pantera ABC News. Hal-hal yang Anda makan anak-anak Anda yang menurut Anda baik-baik saja untuk anak-anak Anda - chicken nugget, dan kentang goreng, dan chip - itu tidak apa-apa. Anda benar-benar harus memantau apa yang Anda makan karena itu benar-benar memiliki seumur hidup mempengaruhi kesehatan mereka.




sumber : saling-share.com