loading...

Bunda! ASI Tidak Keluar? Pastikan Anda Coba Cara Ini. No. 4 Paling Manjur


Tolong Bantu Share - Bunda sedang menyusui? Namun terkendala dengan ASI yang sedikit ? Silahkan baca artikel di bawah ini. Semoga bisa memberikan solusi buat bunda.

Bunda.. menurut dokter spesialis kandungan, ada 4 Cara sederhana untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI ibu menyusui. Berikut tipsnya
1. Kunci utama pertama adalah MENYUSUI tanpa menyerah! Ya, semakin sering diminum oleh si baby, maka produksi ASI akan terus meningkat. Sebagaimana banyak kita baca, produksi ASI sifatnya supply by demand. Jika kebutuhan bayi meningkat maka otomatis ASI juga meningkat.
2. Kunci utama kedua adalah asupan nutrisi bunda. Memproduksi ASI memerlukan bahan baku yang tidak sedikit. Maka usahakan jangan diet-dietan dulu deh. Makan aja begitu lapar, ndak usah takut gemuk, karena makanan yang masuk akan diproses menjadi ASI. Yang juga penting untuk dikonsumsi misalnya buah dan sayur. Saya sendiri menambah asupan nutrisi dengan mengonsumsi madu, sari kurma dan sari kedelai.
3. Kunci utama ketiga adalah perasaan bahagia. Saya sudah membuktikan ketika awal-awal setelah melahirkan dulu kondisi sangat stress karena mendapati ASI belum lancar. Berbagai upaya dilakukan seperti dengan membeli nipple puller, breast pump dan makan aneka makanan yang kata orang bisa memperlancar ASI. Namun nyatanya ASI tidak kunjung lancar karena masih ada stress dan baby blues syndrome. Ada rasa khawatir jika tidak bisa merawat bayi dengan baik. Mendengar tangisan bayi rasanya tambah stress. Pemicu-pemicu stress seperti itu harus sesegera mungkin diatasi supaya hati bisa lega dan bahagia. Niscaya produksi ASI akan meningkat. Salah satu pemicu rasa bahagia adalah dengan berserah diri, pasrah, dan memohon (berdoa) kepada Allah
4. Kunci utama terakhir adalah dukungan orang sekitar. Sudah banyak cerita ibu baru gagal menyusui karena tidak ada dukungan dari orang sekitar, khususnya orang tua (kakek/nenek si bayi), terutama jika mereka belum faham pentingnya ASI buat si bayi. Kakek nenek si bayi akan mendorong untuk memberikan susu formula ketika mendapati ASI kita belum lancar. Jangan dituruti. Semakin dituruti maka semakin lama ASI bunda akan lancar. Mintalah dukungan dari suami, dan minta suami menjelaskan kepada orang tua yang belum faham tadi dengan cara yang baik dan penjelasan yang mudah dimengerti.
Oke, lalu Apa solusinya biar ASI saya banyak?

Kami mempunyai produk yang sudah terbukti telah banyak membantu para ibu-ibu menyusui. Produk ini mampu meningkatkan produksi ASI hingga 900% dalam waktu 24 Jam sejak pemakaian pertama.


Komposisi dan benefit kandungan ASI BOOSTER TEA :
  • Fenugreek
sudah sangat terkenal sebagai herbal peningkat ASI selama ribuan tahun di India dan Timur Tengah. FDA (Food and Drug Administration) menggolongkannya sebagai GRAS (Generally regarded as safe). Dari hasil penelitian ditemukan bahwa fenugreek  merupakan stimulator potent untuk produksi ASI yang diperkirakan memiliki kemampuan meningkatkan ASI sebanyak 900%.  Penggunaan fenugreek pada 1.200 wanita meningkatkan kuantitas ASInya dalam 24-72 jam.

  • Anise
adalah tanaman fitoestrogen yang berasal dari Mediterania Timur dan Asia Selatan.  Di Mesir, anise dibuat menjadi teh untuk ibu menyusui. Anise juga memiliki fungsi penyembuhan untuk kolik, perut kembung, batuk, asma, dan nyeri haid.

  • Fennel
telah dikenal sejak zaman Yunani Kuno sebagai herbal peningkat kuantitas ASI. Fennel dapat meningkatkan ASI karena mengandung flavonoid dan kumarin yang merupakan golongan fitoestrogen. Karena fitoestrogen inilah fennel juga memimiliki efek mengembangkan jaringan payudara.

  • Moringa
berasal dari pegunungan Himalaya, India. Moringa juga dipercaya meningkatkan kuantitas ASI. Moringa kaya akan protein,khususnya asam amino essensial seperti methionin, histidin, leusin, isoleusin, threonin, valin, arginin, lisin, triptofan, dan valin. Moringa juga kaya akan vitamin A, vitamin C, kalsium, kalium, dan besi, antioksidan serta fitonutrien (alpha-carotene, beta-Carotene, beta-cryptoxanthin, lutein, zeaxanthin dan klorofil.

  • Habbatussauda
sudah tidak diragukan lagi fungsinya sebagai penambah ASI dan obat segala penyakit. Habbatussauda juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri. Habbatussauda juga meningkatkan fungsi otak, karena mengandung asam linoleat (omega 6) dan asam linolenat (omega 3). Selain itu, habbatussauda juga berfungsi sebagai antihistamin dan antialergi.



Mengapa memilih ASI Booster Tea?

ASI Booster Tea jauh lebih murah daripada teh impor lainnya, dengan isi yang lebih banyak.

ASI Booster tea 100% herbal yg berasal dari mediterania dan asia selatan yang mampu meningkatkan ASI 900% dalam 24-72 jam.

ASI Booster Tea 100% halal, menyehatkan, aman untuk ibu & bayi

ASI Booster Tea sebagai pengganti teh biasa, dimana teh tidak direkomendasikan untuk ibu menyusui karena bisa mengurangi ASI >> sehingga ibu yang biasa dengan “Tea Time” akan mendapat dua manfaat : tea time + ASI banyak!

BUKTI PENGIRIMAN