loading...

Subhanallah! Inilah 13 Manfaat Membaca Surat Al-Fatihah



Tolong Bantu ShareSetiap kita membaca ayat - ayat al quran pastinya ada malaikat yang menulis pahala untuk kita, tetapi taukah anda tidak cuman memperoleh pahala membaca setiap ayat al quran Allah menempatkan kelebihan - kelebihan tersendiri pada setiap huruf, ayat, bahkan surat dalam al quran, seperti kelebihan membaca surat al fatihah berikut ini 13 Kelebihan membaca surah al fatihah

Dengan melihat hadits-hadits dalam kitab Khazinatu al-Asrar hal. 108-115, dapat disimpulkan beberapa kelebihan membaca surah al-Fatihah, diantaranya :
  1. Diampuni dosa
  2. Diterima kebaikan
  3. Aman dari Marah Allah Swt.
  4. Dibebaskan lidah pembacanya dari Api neraka
  5. Terlepas dari azab kubur, azab neraka, dan azab hari kiamat
  6. Berjumpa dengan Allah Swt. saat sebelum para ambiya dan beberapa Aulia
  7. Orang yang membaca al-Fatihah seakan ia sudah membaca kitab taurat, injil, zabur, al-Quran, suhuf idris As., serta suhuf Ibrahim As. tujuh kali.
  8. Memperoleh derajat yang tinggi dalam surga.
  9. baca al-Fatihah seakan ia sudah menyedekahkan emas di jalan Allah Swt.
  10. Setiap-tiap satu ayat dari al-Fatihah jadi penutup satu pintu neraka
  11. Tempat tinggal yang dibacakan surah al-Fatihah serta surah al-Ikhlas akan tidak ditimpa kefakiran serta banyak kebaikan.
  12. Membaca surah al-fatihah, ayat kursi, serta dua ayat dari ali Imran tiap-tiap usai shalat bakal dibalas oleh Allah Swt. dengan surga, dilihat oleh Allah Swt. 70 kali sehari-hari, dikerjakan hajat, dimenangkan dari musuh serta pendengki.
  13. Membaca al-Fatihah serta surah al-Ikhlas sebelumnya tidur bakal memperoleh keamanan dari apa pun terkecuali maut.

Jadi apa yang bikin kita malas membaca al quran? tidakkah tiap-tiap hurufnya di beri pahala oleh Allah, mari kita lakukan membaca al quran, sekurang - kurangnya one day one ayat, jika mampu one day one juz, mudah-mudahan kita semuanya termasuk juga orang - orang yang suka membaca al quran, serta masuk syurgaNYA nantinya di hari kiamat. Aamiin



sumber : kabarterupdate.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x