loading...

Foto Pasangan Pengantin Ini Bikin Jagat Maya Menangis Haru



Tolong Bantu ShareFoto pasangan pengantin ini tengah menjadi perbincangan pengguna internet di berbagai belahan Bumi. Kisah di balik gambar ini mampu melelehkan hati banyak pengguna internet.

Foto itu adalah Caleb Earwood dan pasangannya, Maggie. Caleb yang merupakan anggota marinir Amerika Serikat. Dia dikenal sangat religius. Sehingga, sebelum prosesi pernikahan, dia ingin mengajak Maggie untuk berdoa bersama.

Namun, sebelum prosesi pernikahan di Asheville, North Carolina, mereka dilarang saling menatap. Ini merupakan bagian dari tradisi mereka. Keinginan untuk berdoa bersama pun seolah pupus kala itu.

Keduanya benar-benar ingin berdoa bersama sebelum prosesi pernikahan. Tapi, bagaimanapun, mereka tak ingin menabrak garis tradisi yang sudah diyakini oleh leluhur mereka.

Keinginan itu membuat kerabat dan wedding organizer bersimpati. Mereka berusaha mewujudkan keinginan pasangan calon pengantin ini. Maka, dibuatlah cara bagaimana Caleb dan Maggie bisa bertemu, tapi tidak menabrak tradisi.

Akhirnya, keluarga dan wedding organizer menuntun Caleb keluar kabin. Dia mengenakan pakaian marinir kebanggaan. Selain Caleb, mereka juga menuntun Maggie ke tempat pertemuan.

Maka, bertemulah keduanya. Mereka bergandengan tangan. Namun, tak bisa saling menatap. Mereka hanya bisa beradu punggung. Caleb melambungkan doa. Maggie terlihat menutup mulutnya dengan tangan kanan. Saat itulah tangis Maggie pecah.
"Itu membuatku menangis," kata Maggie, sebagaimana dikutip Dream dari laman ABC News, Rabu 26 Mei 2015. Tak hanya Maggie dan Caleb. Semua orang yang berada di temat itu turut menangis haru. "Tidak ada mata yang kering di ruangan itu," tambah da.
Foto ini diunggah olah Schmidt ke Facebook oada Sabtu malam. Dengan cepat, foto itu mendapat respons dari pengguna Facebook lainnya. Dalam sekejap, foto itu mendapat 28.000 "like" dan kemudian menjadi viral.
"Sangat banyak orang mengirim email ke saya, mengatakan terimakasih telah membagi foto ini," tutur Schmidt. (Ism) 


sumber : dream.co.id